Find Us On Social Media :

Indofood Hadirkan “Masak Apa Ya”

By Uda Deddy, Selasa, 12 Desember 2017 | 17:50 WIB

.

Grid.ID -  “Masak Apa Ya?” merupakan pertanyaan yang kerap muncul di benak kita sehari-hari.

Memasak dapat menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan, namun dengan keterbatasan informasi, memasak juga dapat menjadi kegiatan yang melelahkan.

Oleh karena itu, bertempat di The Mayflower, Sudirman Plaza, Indofood Tower, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”), Rabu (6/12) meluncurkan kembali situs memasak www.masakapaya.com.

Ini sebagai sahabat di dapur yang setia mendampingi dan menghadirkan masakan-masakan lezat sambil memberikan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan bagi para konsumen, baik yang baru ingin memulai maupun sedang memperdalam pengalaman memasak mereka.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing ICBP memberikan komentarnya.

“Menyadari bahwa memasak dan makan bersama merupakan suatu pengalaman spesial yang dapat mempererat hubungan anggota keluarga, ICBP menghadirkan sahabat di dapur bagi konsumen Indonesia dalam bentuk situs memasak dan kuliner yang lengkap," ujarnya.

"Peluncuran kembali www.masakapaya.com juga semakin mengukuhan posisi ICBP sebagai perusahaan yang tidak hanya menghadirkan produk-produk makanan berkualitas pilihan keluarga Indonesia dari generasi ke generasi tetapi juga terus menghadirkan inovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam.”

Vini Juliana, Digital Engagement Manager Corporate Marketing ICBP menjelaskan lebih lanjut mengenai inovasi yang dihadirkan oleh www.masakapaya.com. 

“Situs www.masakapaya.com dirancang dengan berbagai fitur yang mudah digunakan dan telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, misalnya konsumen dapat meng-klik menu “Masak Apa Ya” untuk mendapatkan daftar menu yang bisa dipilih sesuai dengan bahan dan bumbu yang tersedia di dapur," tuturnya.

Selain itu, berbagai video resep memasak, termasuk video memasak ala selebriti akan memudahkan konsumen untuk membuat hidangan mulai dari menu rumahan hingga menu acara spesial seperti saat Ramadan, lebaran, arisan, ulang tahun, natal dan tahun baru.”