Find Us On Social Media :

Rizky Febian Berencana Menikah Muda, Respon Sule dan Mantan Istrinya Bertentangan

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 21 April 2019 | 09:51 WIB

Rizky Febian, Azel, dan Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Beberapa waktu lalu Rizky Febian mengungkapkan di vlognya ingin nikah muda.

Rupanya keinginannya tersebut didukung oleh sang ayah, Sule.

"Ya nggak apa-apa kan yang nikah Rizky. Kan saya balik nanya sama anaknya, kamu siap nikah muda. Siap. Ya sudah tinggal nikah," ujar Sule saat Grid.ID temui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga : Sukses dan Terkenal, Ria Ricis Rupanya Tidak Memberi Apa pun pada Orang Tuanya!

Meski sule mendukung sang anak untuk menikah, namun ternyata mantan istrinya tak menyetujui Iky, panggilan akrabnya itu, menikah di usia yang muda.

"Ya saya oh silakan. Cuma kan mamanya yang di Bandung nggak setuju. Nggak tahu tanya dong mamanya, dia kan hilang nggak tahu ke mana," ungkap Sule

Kendati begitu Sule sendiri mendukung apa yang terbaik buat Iky, ia pun menyerahkan soal asmara kepada Iky dan kekasihnya Azel.

Baca Juga : Terdapat Desahan pada Lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi', Begini Cara Mulan Jameela Menyanyikannya ketika kini Berhijab

"Kalau urusan cocok tanya ke Iky. Iky cocok nggak. Ya kalau cocok lanjutkan. Kalau nggak cocok, jangan. Kalau saya prinsipnya simpel lah, nggak mau urusin soal itulah. Mau nikah muda silakan,"

Seperti diketahui pasca putus dengan Dilla Hartono, Rizky Febian diketahui sedang menjalin hubungan dengan selebgram Azalia Bianda Avissa (Azel).

Rizky dan Azel resmi berpacaran pada sejak 1 Januari 2019. (*)