Find Us On Social Media :

Morgan Oey Ngaku Cinta Dunia Sastra, Mau Banting Stir Jadi Novelis nih?

By Widyastuti, Rabu, 13 Desember 2017 | 13:20 WIB

Jadi kenal Bumbu

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID - Mantan personel Boyband 'Smash' yang kini banyak membintangi film layar lebar, Morgan Oey, mengaku sangat menyukai dunia sastra.

Ketertarikan artis bernama lengkap Handi Morgan Winata tersebut membuat ia rajin mendatangi acara bedah buku dan peluncuran buku sastra terbaru.

Artis berusia 27 tahun ini juga terlihat hadir dalam acara peluncuran Novel karya Leila S Chudori yang berjudul 'Laut Bercerita' di Institut Prancis Indonesia, Jakarta Pusat. Selasa (12/12/2017).

"Well, kebetulan aku memang suka baca sastra, dan kalau datang ke event ini aku diundang langsung sama yang punya hajatan" ujar Morgan Oey saat ditemui Grid.ID di sela-sela peluncuran buku 'Laut Bercerita.'

(BACA: Bermain di Layar Lebar, Della Perez Mengaku Jadi Reinkarnasi Mendiang Jupe)

Meski mengaku suka sekali dengan dunia sastra, rupanya Morgan Oey belum kepikiran untuk membuat karya sastra.

"Well, it take a lot buat nulis mungkin kapasitasku sekarang cuma buat baca doang, aku belum mengkhususkan aku pengin ke arah mana termasuk nulis sastra, semua aku lahap dulu, mungkin nanti ke depanya aku lebih interest ke sini atau ke sini," ujarnya.

(BACA: Putus Cinta dari Angga Aldi, Syifa Hadju Sudah Move On Belum nih?)

Menurutnya saat ini dirinya masih fokus dalam beberapa project film.

"Lagian sekarang aku lagi mengerjakan banyak film, jadi takutnya waktunya nggak fokus. Jadi waktunya masih di dunia film sih," tutup Morgan Oey (*)