Find Us On Social Media :

Dibilang Homo, Okan Cornelius Hanya Kasih Jawaban Ini...

By Rich, Rabu, 13 Desember 2017 | 13:41 WIB

Okan Cornelius

Grid.ID - Aktor Okan Cornelius (38) akan melepas status dudanya, dengan menikahi sang kekasih pada Februari 2018 mendatang.

Meski akan melepas status dudanya, Okan pun belum mau membocorkan siapa wanita yang akan dipinangnya dua bulan kedepan ini.

"Rencananya memang tahun depan Februari nikah. Untuk calonnya... Hemm mau tau aja," kata Okan Cornelius ketika menggelar jumpa pers di kantornya, Gedung Perkantoran Jiwasraya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

Mengenai persiapan pernikahannya ditegaskan oleh Okan sudah 90 persen, hanya saja tinggal menggelar acara sakralnya saja.

"Sudah 90 persen tinggal pelaksaan. Untuk konsepnya sendiri yah santai tapi kekeluargaan. Rencananya digelar di Jakarta kok nanti," ucapnya.

Okan menambahkan, anak dari pernikahannya bersama Viviane, Jaden Kornelius Tjeuw sudah dekat dengan calon ibunya yang membuat Okan, mau menikahi kekasihnya itu.

"Karena menurut gua hal penting kalau mau menikah kedua, gua harus memastikan anak gua nyaman dengan calonnya. Karena gua harus pastikan calon gua mau menerima Paket Hemat (Pahe). Jadi mesti memastikan dia sayang dan care sama anak gua," jelasnya.

Lanjut Okan, ia tidak mau pernikahan keduanya itu ingin mementingkan ego nya saja, tetapi lupa akan kebahagiaan anaknya.

"Kalau hanya menikah mikirin diri gua sendiri enggak adil. Gua liat anak gua bahagia, baru gua bahagia. Gua bahagia kan enggak mungkin anak bahagia," ujar Okan Cornelius. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Akhirnya Bicara Soal Lamarannya... Poppy Sovia: Aku Ucapkan Terimakasih Untuk Berita Baiknya)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Februari 2018 Okan Cornelius Lepas Status Duda