Find Us On Social Media :

Keluarga Okan Cornelius Tergangu Karena Dikatakan Homo

By Rich, Rabu, 13 Desember 2017 | 13:46 WIB

Okan Cornelius

Grid.ID - Aktor Okan Cornelius (38) membantah dirinya seperti yang diduga oleh penyanyi Sammy Simorangkir, atas unggahannya di media sosial path yang ia posting sekitar dua tahun lalu.

Pasalnya, Sammy menuduh bahwa Okan merupakan laki-laki homo atau pecinta sesama jenis, yang diunggahnya di media sosial path.

Dengan tuduhan tersebut, Okan pun merasa terganggu karena Sammy sudah diberikan waktu hampir dua tahun, untuk memberikan klarifikasi terkait postingannya itu.

"Keluarga gua sangat keganggu. Apa lagi ibu gua yang sudah membesarkan gua, dia sangat membenci soal hinaan (homo) ini," kata Okan Cornelius ketika menggelar jumpa pers di kantornya, Gedung Perkantoran Jiwasraya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

Okan mengaku Februari 2018 akan menikah. Tetapi, dengan pemberitaan yang sudah beredar luas mengenai dirinya yang diduga homo itu, juga membuat kegundahan pada keluarga calon istrinya.

"Bukan enggak cuman keluarga gua doang, tapi keluarga calon istri gua juga keganggu dengan pemberitaan ini. Jadi dampaknya besar banget," ucapnya.

Beruntung, pihak keluarga calon istrinya bisa menerima penjelasan dari Okan, mengingat Februari 2018 keduanya akan menikah dan membuat kehidupan baru.

"Gua dan keluarga sih sudah biasa karena itu dunia hiburan. Banyak gosip yang beredar dan segala macamnya. Tapi calon gua itu kan enggak ngerti. Beruntungnya itu percaya sama gua," ungkapnya.

Lanjut Okan, alasannya baru menjelaskan saat ini dikarenakan ia sudah habis memberikan waktu untuk Sammy meminta maaf kepadanya, dan membuat klarifikasi terkait ucapannya itu.

"Tapi emang karena ini pemberiaan terlalu banyak, bias, dan meluas. Sehingga dia (calon istri) dan keluarga gak nyaman. Makanya gua harus meng-clearkan atau membersihkan nama gua, sebelum gua menikah," ujar Okan Cornelius. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Akhirnya Bicara Soal Lamarannya... Poppy Sovia: Aku Ucapkan Terimakasih Untuk Berita Baiknya)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Disebut Homo, Okan Cornelius: Keluarga Saya Terganggu