Find Us On Social Media :

Pernah Digosipkan Dekat dengan Jonatan Christie, Gregoria Mariska Kini Tampil Mesra dengan Mikha Angelo

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 23 April 2019 | 17:35 WIB

Mikha Angelo dan Gregoria Mariska

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Pebulutangkis Jonatan Christie pernah digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan rekannya sesama pebulutangkis yakni Gregoria Mariska.

Hal itu banyak diperbincangkan netizen pada saat perhelatan Asian Games 2019.

Nama Gregoria Mariska kembali diburu netizen setelah video masturbasi yang diduga Jonatan Christie tersebar di media sosial.

Baca Juga : Ungkap Alasan Dirinya Pilih Berkarier Sebagai Atlet Basket Profesional, Denny Sumargo: Nggak Punya Uang Buat Kuliah!

Rupanya netizen masih mengaitkan Jonatan Christie dengan Gregoria Mariska.

Meski kabar hubungan spesial di antara Jonatan Christie dan Gregoria Mariska kerap diperbincangkan, namun Jonatan Christie membantah berpacaran.

"Sekarang saya nggak punya pacar. Nggak boleh pacaran sama koh Hendry Saputra (Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI)," ujar Jonatan Christie seperti dikutip Grid.ID dari Tribun Timur.

Baca Juga : Cerita Horor Asrama Angker Blackpink dan BigBang, Ketindihan Sampai Penampakan Makhluk Astral

Setelah Jonatan Christie membantah adanya hubungan asmara dengan Gregoria Mariska, Gregoria Mariska kini justru makin mesra dengan penyanyi Mikha Angelo yang merupakan personil band The Overtunes.

Foto kebersamaan Gregoria Mariska dan Mikha Angelo juga sudah diposting di akun instagram masing-masing.

Gregoria Mariska memposting kebersamaannya dengan Mikha Angelo saat keduanya tengah berada di dalam sebuah mobil, sementara Mikha Angelo juga memposting kebersamaanya dengan Gregoria Mariska .

"Kapanpun, dimanapun, apapun. @greegoriaa ," tulis Mikha Angelo. (*)