Find Us On Social Media :

Sedih, Gara-gara Ini Perayaan 6 Tahun Pernikahan Shandy Aulia Terganggu

By Rich, Sabtu, 16 Desember 2017 | 16:32 WIB

Shandy Aulia sedih Perayaan enam tahun pernikahan terganggu

Grid.ID - Perayaan enam tahun pernikahan aktris Shandy Aulia (30) bersama David Herbowo di Los Angeles (LA), Amerika Serikat, terganggu.

Hari jadi pernikahan mereka pada 12 Desember lalu yang niatnya dirayakan, batal, karena Shandy harus kembali ke Jakarta untuk jumpa pers mempromosikan film terbarunya, Eifel I'm in Love 2.

Shandy mengaku sedih. Karena, ia dan suami beserta ibunya, ingin melakukan makan malam romantis di Los Angeles, dan merayakannya secara kecil-kecilan.

"Oh iya, kalau ditanya pastinya sedih banget nih sebenrnya. Tapi saya bersyukur suami saya mengerti," kata Shandy Aulia ketika ditemui dalam acara jumpa pers film 'Eifel I'm in Love 2', di Kantor Soraya Film, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu menjelaskan, ia mendapatkan kabar disuruh kembali ke Jakarta ketika dirinya sudah sampai di Los Angeles pada 11 Desember 20017.

"Kondisinya suami saya masih di LA, kita berangkat tiga hari yang lalu. Tapi ada di sini, produser saya minta sekali saya pulang. Jadi baru sampe LA tiga hari lalu, dan saya harus pulang lagi. Dan aku ninggalin mama sama suami saya di sana. Jadi yang dateng di sana mama sama suami," ungkapnya.

Kendati demikian, Shandy mengungkapkan bahwa perayaan kecil-kecilan hari jadi pernikahannya dengan David akan tetap terjadi, setelah dirinya menyelesaikan pekerjaan.

"Jadi anniversary dinner kita rencananya setelah saya balik lagi ke LA," ujar Shandy Aulia. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Luna Maya Beraksi Seperti Ini Ketika di Tanya Soal Ariel)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Gara-gara Promosi Film Ini, Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Shandy Aulia Tertunda