Find Us On Social Media :

Magnet Ini yang Bikin Tantri Kotak Gampang Pulang ke Rumahnya!

By Al Sobry, Sabtu, 16 Desember 2017 | 17:13 WIB

Magnet Ini yang Bikin Tantri Kotak Gampang Pulang ke Rumahnya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Vokalis Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau biasa dikenal dengan nama Tantri, memiliki magnet sendiri untuk cepat kembali ke rumah setelah jam manggungnya usai.

Karanada Medina Tanarda, putri pertamanya dengan Arda Naff itu, disebut-sebut sebagai alasan Tantri cepat pulang.

"Magnetnya kita pengen pulang ke rumah itu anak," katanya saat ditemui usai mengisi HUT salah satu televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

(

"Kalo dulu kan pengennya ngumpul-ngumpul dulu nih di acara-acara kaya gini. Kalo sekarang bawaanya pengen cepet pulang, rasanya pengen cepet-cepet pulang aja," tuturnya. 

Tantri, melahirkan putri pertama pada April 2016. Setelah melahirkan, dirinya sempat vakum di dunia hiburan. Namun akhirnya, Tantri kembali bernyanyi di Soundrenaline 2016 di Bali. 

Kini Kara diketahui menginjak usia satu tahun 6 bulan.

Usia ini adalah usia di mana anak mulai banyak melakukan banyak hal.

Tantri juga mengaku senang memperhatikan perkembangan anaknya tersebut. 

Dulu ia hanya bisa membaca via mesin pencarian tentang tumbuh kembang anak, tapi kini dirinya senang bisa mengalaminya langsung.

Hal itu membuat 'The Ladies Rock' ini juga merasa takjub.

"Kita lagi seneng banget memperhatikan, yang tiba-tiba unik gitu. Karena kita selama ini hanya membaca via google tentang perkembangan anak bisa begini-bisa begini,"

"Tapi ternyata anak kita masing-masing itu perkembangannya bisa diatas usianya. Jadi kita yg takjub sendiri, 'oh ternyata ssperti ini ya punya anak' menariknya seperti itu," ungkapnya. (*)