Find Us On Social Media :

Produk Fashion Muslim Milik Para Selebritis Tanah Air Turut Meriahkan Pameran di MUFFEST 2019

By Annisa Dienfitri, Rabu, 1 Mei 2019 | 17:33 WIB

Pagelaran MUFFEST 2019 di JCC Senayan, Gelora, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pameran dagang di perhelatan Muslim Fashion Festival 2019 (MUFFEST) juga dimeriahkan oleh brand fashion muslim milik selebritis Tanah Air.

Ajang MUFFEST 2019 digelar selama empat hari mulai tanggal 1 - 4 Mei 2019 di area Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Brand fashion muslim para selebritis yang hadir di MUFFEST 2019 di antaranya merek pakaian muslim yang dimiliki oleh Delia Septianti, Ivan Gunawan, Dewi Sandra, Dhini Aminarti, Marini Zumarnis dan Zaskia Mecca.

Baca Juga : Tak Puas Hanya Beri Ucapan Lewat Papan Reklame, Kylie Jenner Hadiahkan Lamborghini Seharga 4 Miliar Untuk Kado Ulang Tahun Travis Scott

Selain itu, banyak juga brand fashion muslim milik para desainer fashion muslim yang sudah tak asing di masyarakat seperti Ria Miranda dan Dian Pelangi.

Pameran dagang MUFFEST 2019 setidaknya menyuguhkan sebanyak 192 booth yang memasarkan berbagai produk fashion mulai dari pakaian, aksesoris hingga kosmetik.

Tak hanya pameran dagang, MUFFEST 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Dyandra Promosindo ini juga menghadirkan rangkaian fashion show, fashion presentation, talkshow dan seminar.

Baca Juga : 9 Tahun Berlalu, Terkuak Penyebab Cut Tari dan Yusuf Subrata Cerai! Bukan Karena Video Asusila dengan Ariel Noah

Acara MUFFEST 2019 dibuka langsung oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, dengan prosesi pengguntingan pita.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa Indonesia memiliki peluang besar untuk unjuk gigi di industri fashion global.

Apalagi Indonesia juga merupakan negara kedua yang mengembangkan fashion muslim terbaik di dunia setelah Uni Emirate Arab (UEA).

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, industri fesyen muslim tumbuh signifikan dan Indonesia semakin siap menjadi salah satu pusat fashion muslim dunia," papar Airlangga.(*)