Find Us On Social Media :

Aksi Bocah Laki-laki yang Rela Jadi Office Boy di Kantor Ayahnya, Viral di Media Sosial!

By Siti Nur Qasanah, Jumat, 3 Mei 2019 | 17:28 WIB

Aksi seorang bocah laki-laki yang rela menjadi office boy di kantor ayahnya, viral di media sosial.

Grid.ID - Baru-baru ini, aksi seorang bocah laki-laki yang rela menjadi office boy di kantor ayahnya, viral di media sosial.

Dilansir GridHot.ID dari video yang diunggah oleh akun Twitter @chellendah pada 29 April 2019, tampak bocah laki-laki yang diketahui sebagai anak pemilik perusahaan, tengah membersihkan sampah untuk dikumpulkan ke dalam kantong plastik besar (trash bag).

Pada keterangan unggahannya, akun Twitter @chellendah mengungkapkan bahwa bocah laki-laki itu sudah dua hari melakukan pekerjaan sebagai office boy.

Baca Juga : Tak Dibayar Usai Bercinta, Seorang Waria Tega Menghabisi Pelanggannya

Dikatakan juga oleh akun Twitter @chellendah bahwa anak bos itu rela bersih-bersih sampah dikarenakan ia memiliki sebuah permintaan pada ayahnya.

"Udah 2 Hari ini anaknya Pak Boss ikut ngantor Dan disuruh beberes sampah sama Ayahnya. Kata Pak bos si anak lagi minta sesuatu jadi harus kerja dulu baru kemauannya di turuti," tulis akun Twitter @chellendah.

Baca Juga : Raja Thailand Nikahi Ajudan Pribadinya yang Bergelar Jenderal Tanpa Berikan Alasan

Tak disangka, aksi menyapu, mengelap meja, hingga membereskan sampah yang dilakukan oleh bocah laki-laki itu merupakan inisiatifnya sendiri.

Baca Selanjutnya