Find Us On Social Media :

Ternyata Motor Seperti Ini yang Dibutuhkan Wanita

By None, Jumat, 3 Mei 2019 | 17:29 WIB

Honda Vario 125 eSP

Grid.ID –Kendaraan transportasi pribadi seperti sepeda motor, ternyata tak hanya dibutuhkan oleh pria. Para wanita, dengan mobilitas tinggi pun membutuhkannya.

Setidaknya hal itu terlihat dari meningkatnya jumlah kepemilikan sepeda motor dari perempuan. Data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) menunjukkan, kepemilikan sepeda motor oleh kaum hawa pada 2010 sebesar 8 persen, lalu naik menjadi 15 persen di awal 2015.

Baca Juga : Tak Dibayar Usai Bercinta, Seorang Waria Tega Menghabisi Pelanggannya

Nah, dari beragam jenis motor yang ada di pasaran, biasanya kaum hawa lebih memilih motor skutik jadi kendaraannya. Selain lebih mudah dikendarai, alasan pemilihan motor skutik pun beragam, mulai dari perawatannya yang terbilang minim, irit bensin, body ringan, hingga tampilannya yang menarik.

Namun selain persoalan body dan mesin, kapasitas bagasi ada kalanya jadi pertimbangan bagi kaum hawa untuk memiliki skutik.

Contohnya saja untuk wanita ibu rumah tangga. Bagasi motor akan sangat membantu mereka saat membawa barang yang banyak, seperti membawa keperluan anak saat mengantar ke sekolah atau bahkan saat berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Sementara itu, bagi wanita karir, kehadiran bagasi yang luas bisa jadi akan membantu mereka menyimpan segala barang bawaan. Mulai dari tas, baju ganti, sepatu, bekal makan siang, bahkan pouch make up.

Baca Juga : Raja Thailand Nikahi Ajudan Pribadinya yang Bergelar Jenderal Tanpa Berikan Alasan

Jelang bulan Ramadhan, kebutuhan akan skutik berbagasi besar biasa pun bisa jadi pilihan wanita karir. Sebab selain perpuasa, pada bulan itu akan banyak dating ajakan buka puasa bersama atau bukber.

Karena biasanya bukber dilaksanakan selepas jam pulang kantor, maka kamu pun butuh kendaraan fleksibel, yang bisa membawanya ketempat bukber.

Bukan hanya untuk menembus kemacetan, tetapi juga bagasi yang luas untuk menaruh baju ganti, peralatan rias, sepatu dan keperluan lainnya. Dengan begitu, kamu tidak harus pulang terlebih dahulu ke rumah untuk sekadar ganti baju atau berias diri.

Salah satu skutik yang cocok untuk keperluan tersebut adalah Honda Vario 125 eSP. Skutik dengan kapasitas bagasi 18 liter, selain bisa menyimpan jas hujan dan helm, juga bisa memuat barang bawaan kamu yang lain.

Selamat mencoba.