Find Us On Social Media :

Jelang Ulang Tahun Pernikahan ke-24, Armand Maulana dan Dewi Gita Akan Lakukan Ini

By Widyastuti, Senin, 18 Desember 2017 | 02:14 WIB

Armand Maulana

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Penikahan Armand Maulana dan Dewi Gita hampir memasuki usia perak.

Untuk merayakan hal tersebut, pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 ini akan mengadakan konser serta mengeluarkan single yang mereka nyanyikan bersama di tahun 2018.

"Akan (ada perayaan hari pernikahan) dong 2018. Insya Allah ada konser, ada single bareng suami," ucap Dewi Gita saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2017).

Untuk konser, Dewi mengatakan akan digelar di pertengahan tahun 2018. Namun, ia masih enggan menyebutkan siapa saja musisi yang akan terlibat dalam konser tersebut.

"Ya pokoknya tahun 2018 sudah impian kita berdua, jadi mudah-mudahan terealisasikan mimpinya sih di pertengahan tahun karena kan mesti digodok, insya Allah," ujarnya.

(BACA: Biasa Tampil Ceria, Lee Dae Hwi Wanna One Nangis Saat di Jepang, Alasannya Bikin Ikutan Sedih)

Yang pasti dalam konser tersebut, ada lagu yang dibawakan oleh band 'Gigi' yang memang sudah dianggap keluarga oleh sang vokalis.

"Ada. Harus. Jangan sampai nggak. Bagaimana pun juga Armand pernah ngomong 'kalau 'Gigi' adalah keluarga  saya kesatu' keluarga keduanya baru saya dan saya ikhlas," ucap wanita yang sering jadi pesinden ini.

Dalam konsernya nanti, Dewi Gita mengatakan akan membawakan lagu dari singlenya bersama Armand Maulana.

"Materi lagunya ya boleh bocoran dikit karena kan kemarin single yang kita keluarin 'Seperti Legenda' jadi nanti InsyaAllah yang dihadirkan juga legenda-legenda yang pernah hadir di belantikan musik Indonesia," lanjut Dewi.

(BACA: Sandal dan Sepatu Pasangannya Sering Ilang? Inspirasi Penyimpanan Alas Kaki Ini Bisa Banget Dicoba!)

Armand pun berharap agar rencananya dengan sang istri dapat terealisasi.

"InsyaAllah. Mudah-mudahan terealisasi," tandas Armand. (*)