Find Us On Social Media :

Bukan Hanya Kue dan Parfum, Ternyata Syahrini Juga Bisnis Properti.. Wow!

By Rich, Senin, 18 Desember 2017 | 12:52 WIB

Syahrini terjun ke bisnis properti

Grid.ID - Investasi rumah adalah salah satu pilihan bisnis di bidang properti yang sangat menjanjikan dan menguntungkan.

Hal itu pun diamini penyanyi Syahrini (35). Pelantun 'Sesuatu' itu mengaku sebelum terjun di dunia entertaiment sebagai biduan sudah tertarik terjun di bisnis properti sebagai investasi.

"Jauh saya sebelum jadi penyanyi saya sudah dibekali orangtua, kalau mau menabung ya investasi rumah," kata Syahrini usai tampil di acara 'Satu Jam Bersama Syahrini' di Saffron Show Unit, Sentul City, Bogor, Sabtu (16/12/2017).

Syahrini mengatakan, selama ini publik mungkin hanya tahu bisnis sampingannya di bidang kuliner (kue) dan parfum saja, padahal sebelumnya sudah terjun di bisnis properti.

"Itu (properti) silence bisnis saya, nggak pernah saya publikasikan seperti kue dan parfum," ucap penyanyi asal Bogor itu.

Alasan Syahrini tertarik melakukan investasi di bidang properti, karena memiliki kelebihan dari investasi produk lainnya.

"Kelebihan dari investasi ini (rumah) adalah selain harga tanah yang selalu naik, maka harga bangunannya pun akan otomatis ikut naik sesuai keadaan yang ada. Di samping itu desain dan perawatan yang apik akan semakin menjaga nilai dari investasi tersebut," katanya.

Dalam acara itu, Syahrini tampil menghibur para costumer prioritas  untuk memperkenalkan hunian Saffron Show Unit, Sentul City tahap dua.

"Senang sekali bisa menghibur costumer prioritas, dimana pada tahap awal hunian ini sudah soul out dan sekarang ini masuk pembangunan tahap kedua. Sebagai orang Bogor saya juga bangga, Bogor  terus berkembang dan makin  banyak properti," ucapnya.

Sementara itu, Syukurman Larosa, Sales & Marketing Director Sentul City menambahkan, untuk memperkenalkan Sentul City secara luas pihaknya akan menggelar event musik semacam ini secara berkelanjutan.

Alasannya, agar  masyakarat lebih mengenal Sentul City tidak hanya sekadar namanya yang sudah lama dikenal, tapi mereka bisa langsung melihat suasana Sentul City.

"Harapan kami Sentul City semakin dikenal masyarakat dan dijadikan tempat tinggal yang aman dan nyaman  dan juga memiliki nilai investasi yang bagus," kata Syukurman. (*Tribunnews.com/FX Ismanto)

(Baca: Sudah Kerja Rodi Siang Malam, Syahrini Tidak Ambil Job Akhir Tahun Ternyata Mau Keliling Eropa)

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Princess Syahrini Bisnis Properti Untuk Investasi