Find Us On Social Media :

Virzha Bakal Rilis Album dan Single Baru di Awal Tahun, Bocorannya Galau!

By Al Sobry, Senin, 18 Desember 2017 | 13:12 WIB

Virzha dengan setelan jas warna hitam | instagram @virzhaofficial

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Awal tahun 2018, penyanyi Di Muhammad Devirzha atau yang dikenal Virzha, siap mengeluarkan album ke dua dan single ke tiga terbarunya.

Diakui pelantun 'Aku Lelakimu' itu, konsep albumnya yang kedua ini tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya, namun dari segi musiknya agak sedikit lebih modern.

"Konsep album kedua nggak jauh beda dari album pertama, mungkin agak sedikit modern sih, soundnya, musiknya agak sedikit digital. Ya walaupun ada musik tidak digital," ungkap Virzha saat ditemui Grid.ID di BXC Mall, Tangerang Selatan, Minggu (17/12/2017).

(Sebelum Menjadi Penyanyi Seperti Sekarang, Virzha Ternyata Bekerja Sebagai Ini)

Dengan total 11 lagu yang bercerita dari pengalaman pribadinya, Virzha pun ikut ambil bagian dalam proses pembuatan lagunya tersebut.

Single terbarunya yang berjudul 'Rindu' itu akan menceritakan sebuah kisah hidup dimana seseorang merindukan sosok orang yang disayangnya.

"Single itu tentang apa realita hidup, ya kayak misalnya tentang rindu terhadap orang tua yang mungkin susah untuk diungkapkan, ya mungkin orang tuanya udah nggak ada atau kita jauh dari orang tua."

"Aku kan orangnya introvert banget ya, susah bicara dengan orang lain, ya mungkin cara aku untuk bisa berbicara mungkin lewat lagu sih, lewat musik, lirik-lirik yang aku tulis," jelas Virzha.

Ketika ditanya lebih lanjut, apakah single 'Rindu' dibuat karena Virzha sedang merindukan seorang perempuan?

Virzha pun menyangkalnya. "Bukan sih ini tentang otang tua. Tapi secara garis besarnya aku ngasih tau tema lagu ini tuh ke semuanya. Lebih universal."

"Nggak sih, aku ngebayangin kalau misalnya orang tua aku udah nggak ada, pasti kan semua musnah," tambah Virzha. (*)