Find Us On Social Media :

24 Tahun Menikah, Dewi Gita dan Armand Maulana Ungkap Rahasia Keharmonisan Rumah Tangganya

By Al Sobry, Senin, 18 Desember 2017 | 15:36 WIB

Dewi Gita

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Hampir dua puluh empat tahun rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita jauh dari terpaan gosip yang kurang mengenakkan.

Rumah tangga keduanya pun tampak selalu harmonis.

Meski banyak sekali perbedaan di antara keduanya, namun Dewi Gita mengungkapkan usahanya dalam meminimalisir keegoisan sehingga hal tersbeut menjadi kunci dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya.

"Mungkin karena itu lah perbedaan yang sangat banyak dan saya sendiri tidak merasakan saya harus menyamakan dirinya dengan saya.

“Saya tidak menuntut dia untuk apa yang saya pengin," ucap Dewi saat ditemui Grid.ID di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017).

(Okan Kornelius Butuh Klarifikasi Sammy Simorangkir Demi Antisipasi Psikis Anaknya yang Terganggu)

Menjadi diri sendiri dan saling mengerti satu sama lain juga menjadi cara untuk menghindari masalah rumah tangga.

"Jadi diri sendiri. Tapi justru karena kita jadi diri kita sendiri jadi bisa saling menghargai. Di rumah saya jadi mengerti dia dan dia mengerti saya tapi kita tuh masing-masinh tidak berusaha untuk 'eh kamu harus ngertiin aku' tapi justru saya yang harus ngertiin dia," lanjut Dewi.

Di samping itu, Armand mengaku bahwa dirinya masih banyak kelemahan.

Namun, vokalis band Gigi ini terus memperbaiki kelemahannya dan menyadari yang sebelumnya ia dan sang istri lakukan sebagai sebuah pelajaran.

"Ya selama ini sih menjalankan yang terbaik aja. Kalau yang namanya kelemahan pasti ada, namanya manusia.

“Makin sering diperbaiki, Insyaallah makin hari makin dewasa. Menyadari apa yang telah kita lakuin kemarin-kemarin," tambah Armand. (*)