Find Us On Social Media :

Sudah Sepakat Berpisah, Georgia Aisyah Ingin Cepat-cepat Cerai dari Aldi Taher... Ini Alasannya

By Rich, Senin, 18 Desember 2017 | 19:46 WIB

Aldi Taher dan Georgia Aisyah

Grid.ID - Artis peran Aldi Taher (34) dan Georgia Aisyah, kembali menjalani persidangan perceraian mereka selama ini.

Aldi dan Georgia kembali bertemu dalam persidangan, yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).

Hasil dari persidangan adalah Aldi dan Georgia sepakat untuk bercerai, yang dimana sebelumnya, Aldi sempat bersi keras mempertahankan rumah tangganya, sementara Georgia sebaliknya.

Georgia menjelaskan, paska mediasi yang dilakukan beberapa waktu lalu, menghasilkan keputusan bahwa mereka sepakat untuk berpisah.

"Iya kesepakatan untuk berpisah secara baik-baik. Sudah ada kesepakatan itu. Kesepakatan berpisahnya dari kedua belah pihak," kata Georgia Aisyah usai sidang.

Georgia menambahkan, untuk persidangan dan penyelesaian biduk rumah tangganya, ia sudah bisa tenang menjalaninya dan siap melepaskan Aldi.

"Kedepannya ya ngalir aja. Kalau bisa cepat, ya cepat. Kalaupun ditunda ya enggak apa-apa, kan pengadilan yang lebih tahu," ucapnya.

Lanjut Georgia, ia ingin kedepannya menjadi lebih baik dan Aldi bisa bertanggung jawab atas anak-anaknya, meskipun sudah bercerai.

"Yang pasti kedepan berharap mnjdi lebih baik yah keluarga dan anak. Percerian ini semoga menjdi lebih baik untuk kita berdua," ujar Georgia Aisyah.

Diberitakan sebelumnya, Georgia Aisyah menggugat cerai Aldy Taher ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Rabu (1/11/2017).

Sesudah hubungan asmara yang kabarnya menikah dengan pedangdut Dewi Perssik, Aldy pun melamar Georgia pada 17 Mei 2014 dan kemudian mereka menikah pada 25 Oktober 2014. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Melly Goeslow ke Palestina Sebagai Duta kemanusiaan Indonesia)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Georgia Ingin Cepat Bercerai dari Aldi Taher