Find Us On Social Media :

Armand Maulana dan Dewi Gita Parno Masalah Anak, Kenapa nih?

By Widyastuti, Selasa, 19 Desember 2017 | 01:21 WIB

Dewi Gita dan Armand Maulana Saat ditemui Grid.ID di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Putri semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita kini telah beranjak remaja.

Perkembangan sang anak, Nada Dewi Maulana yang sudah menginjak usia remaja justru menjadi kekhawatiran tersendiri bagi kedua orangtuanya.

"Dipikir kalau dulu anak udah gede bisa jadi tambah enak sebagaimana orang tua bisa lebih nggak khawatir, ternyata nggak,"

"Tambah umur tambah gede, khawatirnya malah berlebihan nih," ungkap Dewi Gita saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017).

"Bapaknya suka berlebihan. mungkin anak cewek orang tuanya yang keparnoan. Mamahnya sih masih lebih ringan," lanjut Dewi.

(BACA:Ini yang Akan Dilakukan Armand Maulana dan Keluarga Menyambut Tahun Baru 2018)

Armand menambahkan keparnoan orangtua terhadap anaknya yang beranjak remaja adalah hal yang wajar. 

Meski begitu, pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 ini tidak berlebihan dalam mengawasi anak.

"Ya namanya juga orang tua. Menginjak remaja adalah sesuatu yang dikhawartirkan. Wajar lah itu, tapi nggak sampai gimana gitu," ungkap Armand.

(BACA: Sebelum Putuskan Bunuh Diri, Jonghyun SHINee Unggah Foto Ini di Instagram, Pertanda?)

Untungnya, gadis kelahiran 9 Agustus 2001 itu dapat dibilang anak rumahan yang tidak terlalu sering bermain ke luar rumah.

"Anaknya juga ya bisa dibilang nggak main, dia senengnya di rumah. Dia bener-bener orang rumahan kayak mamahnya," ucap Dewi.(*)