Find Us On Social Media :

Jonghyun SHINee Meninggal Dunia, Dua Gitaris Grup Band Korea Ini Upload Momen Kebersamaannya!

By Al Sobry, Selasa, 19 Desember 2017 | 13:00 WIB

Jonghyun SHINee Meninggal Dunia, Dua Gitaris Grup Band Korea Ini Upload Momen Kebersamaannya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Kabar meninggal dunianya vokal utama boyband Korea Selatan SHINee pada Senin (18/12/2017) memang sangat mengejutkan.

Pemilik bernama asli Kim Jonghyun itu ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya karena disebabkan oleh racun karbon monoksida yang sengaja dipasang dalam tungku api.

Rekan sesama musisi Korea Selatan seperti Lee Jonghyun dari grup band CNBLUE dan Lee Jae Jin dari grup band FT Island pun mengupload foto momen ketika bersama Jonghyun.

(Jago Banget Akting, Rupanya Lee Jae Hoon Terinspirasi dari Lawan Mainnya yang Cantik ini, Shin Min Ah?)

Melalui akun Instagram milik Lee Jonghyun CNBLUE @cnbluegt ia mengupload dua buah foto dengan caption bertuliskan "Kerja bagus. Itu benar-benar sulit. Selamat pagi."

Pada foto pertama yang Jonghyun CNBLUE upload memperlihatkan keduanya tertawa gembira sambil berpegangan tangan.

Lalu di foto kedua diambil saat mereka sedang melakukan ice bucket challange pada tahun 2014.

Sedangkan Lee Jae Jin FT Island pada akun Instagramnya @saico0111 mengupload satu foto yang memperlihatkan dirinya bersama Jonghyun sedang rangkulan dengan tangan membentuk peace dan tersenyum ke kamera.

Sampai saat ini, foto yang diupload oleh Lee Jonghyun tersebut sudah di sukai 234.928 dan 65.280 Yang disukai pada foto Lee Jae Jin.

Melalui agensi tempat Jonghyun SHINee bernaung yaitu SM Entertainment, rencananya pemakaman pria bersuara merdu itu akan diadakan hari ini secara tertutup dan hanya bisa dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Rest in peace, Kim Jonghyun Oppa! (*)