Find Us On Social Media :

Salmafina Sunan Sudah di Talak, Taqy Malik Akhirnya Bicara...

By Rich, Rabu, 20 Desember 2017 | 14:53 WIB

Salma Fina Sunan

Grid.ID - Hafiz Alquran Taqy Malik akhirnya angkat suara terkait masalah rumah tangganya dengan sang istri, Salmafina Sunan.

Dalam tayangan infotainment Silet RCTI edisi 19 Desember 2017, Taqy Malik secara eksklusif melakukan video call dan menjelaskan tentang kabar perceraiannya.

Taqy mengaku telah berpikir secara matang terkait keputusan untuk mengakhiri pernikahan dengan putri Sunan kalijaga.

"Saya tidak mungkin ceroboh pada suatu keputusan, karena itu keputusan yang sangat besar dan saya sudah memikirkan matang-matang. Saya sudah bertanya kepada guru-guru saya mengenai hal itu, apakah pas atau tidak," ujar Taqy Malik.

Baca: Sidang Gugatan Cerai Gracia Indri Terhadap David Noah, Tertutup dan Cuma Sebentar, Ini yang Dibahas

Taqy juga menjelaskan, Salmafina telah melakukan kesalahan fatal sehingga ia memutuskan untuk menjatuhkan talak.

"Tapi ada ****** yang bagi saya itu adalah sebuah kesalahan yang sangat fatal menurut saya. Pada akhirnya itulah pilihan setelah saya istikhoroh kepada Allah.

Tidak disebutkan secara rinci apa kesalahan fatal yang dilakukan Salmafina.

Pada kesempatan berbeda, ayah Taqy, Mansyardin Malik membeberkan perilaku Salmafina yang sudah meminta cerai sebanyak empat kali dalam kurun waktu dua bulan.

Mansyardin juga menjelaskan kapan Taqy menjatuhkan talak.

"Tanggal 20 November itu dia (Taqy Malik) mengambil keputusan untuk menjatuhkan talak satu kepada salma," ucap Mansyardin.

"Bahwa dia (Salmafina) pernah meminta cerai sebanyak empat kali ke Taqy. Saya tanya ke Taqy, diakui sama Taqy. Saya cek ke Salma, dia juga mengakui hal itu," tambahnya. (TribunJabar.com)

(Baca: Raffi Ahmad Suka Berdekatan dengan Wanita Lain, Enggak Nyangka Nagita Slavina Katakan Ini...)

Artikel ini sudah tayang di TribunJabar.com dengan judul Nagita Slavina Kepergok Dirangkul Pria Bule Hingga Taqy Malik Buka Suara Soal Kisruh Rumah Tangganya