Find Us On Social Media :

VIDEO: Afgan Syahreza Berbagi Tips Soal Pendidikan dan Cita-cita

By Dwi Lanang Sentosa, Rabu, 20 Desember 2017 | 18:20 WIB

Its Oke Afgan

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Penyanyi Afgansyah Reza mengisi sebuah acara yang bertemakan pendidikan dan beasiswa, menurut Afgan acara tersebut sangat mensupport generasi penerus bangsa kita. Ia pun merasa bangga saat bernyanyi dan menghibur khalayak di acara tersebut.

(BACA: VIDEO: Ternyata Hal-hal ini yang Menginspirasi Afgan Syahreza Dalam Bermusik)

"Menurut saya ini, bagus banget untuk mensupport generasi penerus bangsa kita. Which is sekarang kan udah banyak banget, kalo misalnya ada yang kekurangan dan membutuhkan support edukasi sekarang kan udah bisa di-reach dimana-mana dengan adanya online ini," papar Afgan.

"Jadi saya tadi bener-bener bangga banget bisa nyanyi buat mereka, baik yang masuk ataupun tidak masuk, mereka menurut saya punya wiling untuk terus mengejar cita-citanya. Karna itulah mereka ada di ruangan ini," tambahnya.

(BACA: VIDEO: Genap Satu Dekade Berkarier, Afgan Syahreza Persiapkan Hal ini di Tahun 2018)

Dirinya juga turut membagikan tips-tips pendidikan saat ditemui di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, usai mengisi acara bertajuk 'Awarding Night Online Scholarship Competition 2017', Senin (18/12/2017).

"Menurut saya banyak yang punya passion dibidang, kayak misalnya musik, atau fotografi dan segala macem. Tapi mereka tidak mementingkan sisi pendidikan, jadi menurut saya itu sangat disayangkan," ungkap Afgan.

(BACA: Afgan Syahreza Pertimbangkan Hal ini Sebelum Melanjutkan Kuliah S2 di Luar Negeri)

"Jadi tips dari saya kalo misalnya punya passion, tetep jalanin passionnya tapi tetep harus punya basic education sampai tahap yang at least bachelor gitu, atau sarjana S1." tandasnya kepada awak media.

Simak kisah selengkapnya di video berikut ini. (*)