Find Us On Social Media :

Usai Lelah Isi Acara, Begini Respon Luna Maya Hadapi Fans yang Ingin Foto Bareng

By Rissa Indrasty, Minggu, 12 Mei 2019 | 07:52 WIB

Luna Maya di kawasan Trans Studio Mall, Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (12/5/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty
 
Grid.ID - Artis Luna Maya ikut serta mengisi acara Konser Musik di salah satu program acara Televisi, Sabtu (11/5/2019). 
 
Usai mengisi acara sekitar pukul 21.33 WIB, Luna Maya pun segera keluar dari backstage.
 
Para fans sudah menanti Luna maya yang saat itu tampil anggun dengan mengenakan outer panjang bercorak garis berwarna coklat, leging berwarna kuning, dan rambut dikuncir.
 
Baca Juga : Raffi Ahmad Isi Waktu Luang dengan Baca Alquran, Bikin Kagum!
 
Luna maya keluar dari backstage dengan didampingi beberapa petugas keamanan karena para fans langsung saja mengurubunginya sambil memanggil namanya.
 
"Luna Maya! Luna Maya!" Teriak para fans saat dipantau Grid.ID di kawasan Trans Studio Mall, Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (12/5/2019).
 
Sambil berjalan cepat untuk keluar dari lokasi, senyum tak lepas dari bibir Luna Maya di antara para fans yang mengurubunginya.
 
Baca Juga : Punya Istana Mewah Senilai Rp 17 Miliar, Begini Reaksi Anang dan Ashanty Jika Aurel Hermansyah Menikah dengan Orang Tidak Mampu
 
Bukannya risih ataupun terganggu, Luna Maya justru sesekali berhenti menyempatkan diri meladeni para fans yang mengajaknya foto bersama.
 

 
Bahkan, beberapa kali pula Luna Maya tampak menunjukkan pose terbaiknya di kamera para fans.
 
Sampai saat Luna Maya keluar meninggalkan area Mall dan para fans akhirnya berhenti mengejar, Luna Maya masih tampak tersenyum.
 
Baca Juga : Ramalan Zodiak 12 Mei 2019, Sagitarius Perhatikan Setiap Kata yang Kamu Ucapkan jika Tak Ingin Digosipkan
 
Beberapa fans yang mengejarnya pun masih tampak tersenyum dan sangat antusias meski tampak lelah mengikuti dan mengejar Luna Maya.
 
Adapula pula salah satu fans Luna Maya mengejar Luna Maya sambil menggendong anaknya yang tertidur. (*)