Find Us On Social Media :

Pamer Kecantikan Alami, Penampilan Via Vallen Tanpa Makeup Tuai Pujian Netizen

By Ulfa Lutfia Hidayati, Minggu, 12 Mei 2019 | 10:34 WIB

Via Vallen

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Via Vallen menjadi sosok penyanyi dangdut Indonesia yang banyak mencuri perhatian.Tuntutan pekerjaan membuat Via Vallen kerap tampil glamor dengan gaya fashion stylish dan makeup tebal.Tapi belum lama ini Via Vallen berhasil mencuri perhatian dengan menunjukkan wajah polos tanpa makeup.

Baca Juga : Raffi Ahmad Isi Waktu Luang dengan Baca Alquran, Bikin Kagum!Berani pamer wajah tanpa makeup, pelantun lagu 'Sayang' itu justru tuai pujian dari netizen karena penampilan cantik alaminya.Foto selfie tanpa make up itu ia unggah di akun instagram pribadinya pada Jumat (10/5/2019).Melalui keterangan foto, sang biduan menyapa dan menyemangati para penggemarnya yang sedang berpuasa.

Baca Juga : Lekat dengan Senyum Manis dan Bergigi Gingsul, Chelsea Olivia Kecewa Usahanya Untuk Merapikan Gigi Selalu Gagal Akibat Casting Sinetron"Gimana puasanya reekkkk??? Semangat yaaaaa," tulis Via di kolom caption seperti dikutip Grid.ID pada Minggu (12/5/2019).

Via tampil dengan sederhana dengan kaus putih polos.Rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Baca Juga : Inspirasi Outfit Simple dengan Atasan Putih dan Jeans ala Putri Kedua Eko Patrio, Hits Abis!Wajahnya tampak polos tanpa riasan apapun kecuali bagian bibir yang dipulas dengan lipstik warna pink natural.Sontak unggahan wajah natural Via Vallen ini pun langsung mendapat komentar positif dari penggemarnya.Princesspopkoplo: "Belum maghrib udah di suguhin yg manis2."

Baca Juga : 5 Inspirasi Padu Padan Celana Kulot ala Hijaber Super Modis, Bisa Jadi Gaya Hits untuk Bubker Nanti!Ilejay.6661: "Cantik nya alami gak di buat buat, semangat puasa nya mbak vi."Bang_jims123: "Natural aja cantik apalagi kalo pake make up... lebih cantik, tapi lebih suka yang natural tanpa make up..... seger di liat nya."Armafiliapratiwi "Ampun dah ,,gak dandan aja ttep jtakep."Saputraandrii32: "Natural banget mba cantik." (*)