Find Us On Social Media :

Selalu Kompak dan Romantis, Mayangsari Blak-blakan Ungkap Sosok Bambang Trihatmodjo sebagai Suami

By Ulfa Lutfia Hidayati, Minggu, 12 Mei 2019 | 13:48 WIB

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia HidayatiGrid.ID - Delapan tahun membina rumah tangga, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tetap romantis dan jauh dari gosip miring.Meskipun awalnya Mayangsari disebut sebagai pelakor, nyatanya sang penyanyi sukses membuktikan hubungannya dengan suami bisa langgeng hingga kini.Mayangsari pun tak malu untuk mengumbar momen romantis dan kemesraan dengan Bambang Trihatmodjo melalui media sosial pribadinya.

Baca Juga : Jadi Sosialita Hits, Intip Inspirasi Gaya Fashion Mayangsari yang Stylish bak Anak Muda!Bukan hanya dengan sang suami, pasangan ini juga sering menunjukkan keharmonisan keluarga mereka bersama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.Sudah mulai beranjak remaja, Khirani merupakan putri semata wayang pasangan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari.Keluarga yang mencuri perhatian ini juga sering menghabiskan waktu bersama dengan liburan ke luar negeri.

Baca Juga : Transformasi Penampilan Mayangsari Sejak Muda Hingga Menjadi Istri Konglomerat, Cantiknya Awet!

Momen liburan ini ternyata juga dimanfaatkan Bambang dan Mayangsari untuk menghabiskan waktu berdua.Bak pasangan baru yang sedang bulan madu, keduanya tak canggung berpose mesra di sela-sela liburan mereka ke Amerika di awal tahun 2019 lalu.Dalam foto yang diunggah Mayangsari, terlihat ia tampak sumringah saat berfoto dengan sang suami.

Baca Juga : Gamis hingga Kaftan, Intip Adu Fashion Hijab Stylish untuk Bukber ala Syahrini VS Luna Maya Mayang juga tak segan memberikan kecupan manis di pipi Bambang Trihatmodjo.Melalui kolom caption, Mayangsari menuliskan kata-kata yang tak kalah romantis.Ibu satu anak itu mengungkapkan sifat Bambang Trihatmodjo sebagai seorang suami.Ternyata Mayangsari melihat sosok suaminya sebagai pria yang serius.

Baca Juga : 6 Tahun Tutupi Skandal dengan Mantan Suami Ayu Ting Ting, Anggita Sebut Kehamilannya Hanya Gimmick"With my 'serious man' ???? I Love U to the moon and back," tulis penyanyi 47 tahun itu seperti dikutip Grid.ID pada Minggu (12/5/2019).

Melihat momen romantis pasangan ini, tak sedikit netizen yang melontarkan komentar.Clementinaorinta: "Ihiiiyyy so sweeet"Daniaadiisty: "Uhuuy welcome home ayang om khi smwanya @mayangsaritrihatmodjoreal"Therealmomogeisha: "Eaaa ciyuusss man"

Baca Juga : Terdampar Selama 18 Tahun, Juana Maria Meninggal Secara Tragis Akibat DisentriBahkan sang putri juga ikut memberikan komentar protes lantaran tak diajak jalan-jalan bersama kedua orang tuanya.Khiranitrihatmodjo: "AKU GAK DI AJAK (emoji menangis) but still ily❤ (emoji love)"Duh, pasangan ini bisa banget ya bikin baper! (*)