Find Us On Social Media :

Dikabarkan Rujuk, Aming dan Evelyn Hindari Wartawan Sambil Bergandeng Tangan

By Corry Wenas Samosir, Senin, 13 Mei 2019 | 12:01 WIB

Evelyn Nada Anjani dan Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Komedian Aming dikabarkan dirujuk dengan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Kabar itu muncul saat keduanya kepergok mesra di acara ulang tahun rekannya, Sinyorita.

Dalam potret yang dibagikan Sinyo melalui akun instagram pribadinya, Aming nampak memeluk Evelyn mesra dari belakang.

Sontak kemesraan sejoli itu pun menimbulkan pertanyaan publik, akankah pasangan yang menikah selama satu tahun tersebut akan kembali rujuk?

Baca Juga : Lihat Gaya Santun Zaskia Sungkar Sambil Tenteng Tas Hermes Seharga 611 Juta Rupiah Saat Bukber Bareng Sahabat, Cantik Banget!

Terkait hal itu saat dikonfirmasi kepada Aming dan Evelyn saat mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019), keduanya enggan berkomentar.

Aming justru memilih menghindari awak media.

"Punten ada kerjaan," kata Aming.

Baca Juga : Digosipkan Dekat dengan Nikita Mirzani, Ibnu Jamil Pilih Buka Puasa Bareng Mantan Istri

Begitu juga dengan Eveyln yang biasanya terbuka dengan awak media, dirinya enggan berkomentar banyak mengenai kabar rujuknya mereka.

"Iya.. iya," ucap Evelyn.

Meski keduanya tertutup, namun dari pantauan Grid.ID, pasangan yang cerai pada 2017 itu masih terlihat mesra. Aming terlihat menggandeng tangan Evelyn hingga masuk ke dalam mobil.

Aming pun mengaku dirinya tak bisa diwawancarai lantaran ada pekerjaan lain yang menunggunya.

"Engga, ini mau ada kerjaan lagi. Enggak, sumpah takut telat. Punten ya, punten. Nanti malam syuting lagi di sini kok. Yah nuhun ya mangga," ujar Aming sembari meninggalkan awak media. (*)