Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Evi Masamba dan Arif Hajrianto Sempat Retak, Evi : Biasa Bawaan Hamil!

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 14 Mei 2019 | 10:53 WIB

Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto saat Grid.ID jumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto menceritakan rumah tangganya yang sempat konflik beberapa waktu lalu. 

Bahkan Evi Masamba dan Arif Hajrianto sempat pisah ranjang.

Namun kini keduanya sudah rujuk. Konflik yang ada pada rumah tangga mereka menurut Evi lantaran bawaan dari hamilnya.

"Biasa bawaan hamil. Kemarin Arif dan aku sedikit ada slek unfollow segala macem, termyata itu bawaan hamil Evi. Karena dia belum tahu belum ngerti, Evi pun juga sama," ujar Evi saat Grid.ID jumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2019)

Baca Juga : Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Luna Maya Bakal Liburan Bareng Faisal Nasimuddin Usai Lebaran, Luna: Ya Allah, Lemesnya!

"Kalo ternyata aku yang marah gila-gilaan, apapun yang dilakuin dia, mau itu baik buat aku atau gimana pasti semua salah menurut aku. Mungkin ada kata-kata yang engga bisa dia terima emosi marah yaudah aku unfollow-an," tambahnya.

Meski begitu, keduanya tak ingin melupakan masa-masa perjuangan keduanya dulu.

"Aku mikirin perjuangan kita dulu susah. Banyak kenangan, sedangkan kenangan enggak bisa kita beli enggak bisa diulang lagi," ungkap Arif.

Baca Juga : Gara-Gara Tekanan Hidup, Bintang Game of Thrones Maisie Williams Alami Masalah Kesehatan Mental

Apalagi saat ini Evi tengah mengandung calon buah hati mereka, karena itu Evi dan Arif pun ingin lebih fokus dengan calon bayinya daripada memikirkan ego masing-masing.

"Sekarang aku mikirnya buat anak aku aja ya, karena ke depannya mudah-mudahan, karena kalau aku ikutin ego aku dan dia seperti itu kasian baby-nya aku gitu kemarin kita sudah intropeksi diri dengan kejadian kemarin, itu pengalaman buat aku dan dia," paparnya. (*)