Find Us On Social Media :

Tuding Kepolisian Rekayasa Kasus, Pihak Vanessa Angel Mantap Laporkan 7 Penyidik Polda Jatim ke Mabes Polri

By Siti Nur Qasanah, Rabu, 15 Mei 2019 | 20:06 WIB

Vanessa Angel

Grid.ID - Kasus prostitusi online yang melibatkan pesinetron cantik Vanessa Angel kiranya makin rumyam dan berbelit-belit.

Pasalnya, pengacara Vanessa Angel menduga kasus yang menimpa kliennya itu merupakan hasil rekayasa dari oknum kepolisian.

Dilansir dari GridHot.ID dari laman Antara, Kepolisian Daerah jawa Timur mempersilahkan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis melapor ke Mabes Polri jika menganggap kasus yang menjerat Vanessa Angel hanya rekayasa dari oknum polisi.

Baca Juga : Daftar Barang yang Harus Dibawa ke Rumah Sakit saat Melahirkan, Calon Ibu Musti Tahu!

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera di Surabaya, mengatakan pihaknya siap menghadapi laporan yang dilayangkan.

"Begini, apapun yang dilakukan pengacaranya, dia menyatakan bahwa ini direkayasa, bahwa ini mau dilaporkan, silakan, ruangannya kan ada. Ruangnya mau dilaporkan ke Mabes Polri ya, kami hadapi," ujar Kombes Pol Frans Barung Mangera, pada 30 April 2019.

Seolah menjawab tantangan tersebut, Milano menegaskan jika pihaknya telah melaporkan tujuh penyidik Polda Jatim ke Mabes Polri.

Baca Juga : Ramadhan 1440 H: Resep Telur Cabai Hijau, Menu Sahur Super Praktis dan Cocok Buat Anak Kos

"Tujuh orang penyidik sudah kami laporkan, terkait dengan dugaan rekayasa kasus," ungkapnya, pada Selasa (14/5/2019) sebagaimana dikutip dari Tribun Jatim.

Baca Selengkapnya