Find Us On Social Media :

Punya Kebiasaan Puji Diri Sendiri, Presenter Hesti Purwadinata Bikin Enzy Storia Hampir Muntah

By Ruhil Yumna, Jumat, 17 Mei 2019 | 15:56 WIB

Hesti Purwadinata dan Enzy Storia.

"Oh, ya? Dalam hati atau diucapkan?" tanya Desta lagi.

Pernyataan pemberi semangat itu Hesti ucapkan langsung.

"Nggak gue sering ngucapin kok, apalagi pas lagi di kaca si Enzy lagi ngelihatin, Iya ngga Nzy?" ucap Hesti sambil melirik ke arah Enzy.

Baca Juga : Tampil Dramatis, Deepika Padukone Kenakan Gaun Berpita Segede Gaban, Bikin Suami Takjub

Enzy Storia langsung mengiyakan apa yang menjadi kebiasaan rekan satu acaranya tersebut.

"Oh my God, iya lagi bener, bener! misalkan Kak Hesti lagi ngaca, terus aku lihat di belakangnya lagi ngelihatin dia, cantik ya aku, aku cantik banget ya, " ucapnya sambil menirukan ucapan Hesti.

Enzy Storia yang nampak sudah tak sanggup lagi maladeni tingkah Hesti pun menimpalinya dengan candaan.

"Terus gue kayak mau muntah gitu," canda Enzy.

"Emang gue mau nyari yang muntah, biar muntah aja," ujar Hesti menimpali candaan yang dilontarkan pada kebiasaan uniknya itu.

(*)