Find Us On Social Media :

Ani Yudhoyono Diserang Buzzer, Elite Demokrat Putuskan Mundur dari Koalisi 02 : Serang Kami Sekeras Mungkin, Jangan Ibu Ani

By Nicolaus, Senin, 20 Mei 2019 | 11:04 WIB

Ani Yudhoyono saat menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura ditemani SBY

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade Prasetyo

Grid.ID - Menjelang diumumkannya hasil rekapitulasi Pemilu 2019 pada 22 Mei 2019 esok, banyak tersebar kabar tentang terpecahnya koalisi dari Prabowo - Sandi.

Koalisi Indonesia dan Makmur yang digagas oleh para pendukung pasangan calon (paslon) 02 ini mengalami keretakan.

Dari lima partai pendukung yang tergabung, sudah terlihat bahwa kubu Demokrat memutuskan mundur dari koalisi Prabowo-Sandi.

Baca Juga: Buat Onar Lewat Status Facebook, Oknum Pilot Diciduk Polisi Karena Telah Menghasut Masyarakat Lakukan Perlawanan Pada 22 Mei

Pernyataan tersebut dikeluarkan pada saat situasi politik sedang memanas menjelang pengumuman resmi KPU pada 22 Mei 2019.

Hal ini juga dikabarkan Kompas.com bahwa sejumlah elite Demokrat yang ingin mundur dari koalisi dan menyarankan agar kompak dilakukan oleh partai.

Elite tersebut yakni Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Bak Film Action, Polisi Alami Patah Tulang Setelah Lompat Dari Lantai Dua Saat Kejar Empat Perampok Bersenjata

Ferdinand mengatakan dirinya siap mundur untuk berhenti mendukung Prabowo-Sandi di gelaran pemilihan presiden (pilpres).

Baca Selengkapnya