Find Us On Social Media :

Begini Rencana Melly Goeslaw dan Opick Buatkan Lagu untuk Palestina

By Widyastuti, Senin, 25 Desember 2017 | 18:14 WIB

Melly Goeslaw gendong anak Palestina.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Musisi Melly Goeslaw baru saja tiba di Jakarta beberapa hari lalu setelah melakukan perjalanan misi kemanusiaan ke pengungsian Palestina yang berada di perbatasan Turki dan Suriah.

Kurang lebih selama sepekan, Melly dan 15 orang rombongannya tarmasuk penyanyi religi Indonesia yaitu Opick berada di negara yang tak henti-hentinya dilanda konflik tersebut.

Dikatakan Melly saat berbincang-bincang dengan media di rumahnya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, ia dan Opick berencana akan membuat sebuah lagu untuk Palestina.

"Ya, saya rencananya sama bang Opick mau bikin lagu untuk Palestina," ungkap Melly saat ditemui Grid.ID dikediamannya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, (24/12/2017).

(BACA: Daebak! Kang Daniel Wanna One Lebih Unggul dari Song Joong Ki dalam Hal Ini!)

Namun, berbeda dengan lagu-lagu yang ia ciptakan.

Khusus untuk lagu tersebut nantinya, dikatakan Melly ia tidak akan mengambil keuntungan atau royalti sedikitpun, karena itu salah satu bentuk dari jihadnya (berjuang menjalankan misi dijalan Tuhan).

"Satu hal lagi kalau pun kita bikin lagu untuk Palestina, saya nggak boleh ambil keuntungan."

"Artinya saya dan bang Opick nggak akan ambil royalti, kalau nyanyi pun nggak akan dibayar, ya begitu cara berjihad kami," tutup Melly. (*)