Find Us On Social Media :

Jadi Suami Orang, Natalan Derby Romero Jadi Berbeda!

By Al Sobry, Senin, 25 Desember 2017 | 21:44 WIB

Derby Romero di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Ada yang berbeda dengan perayaan Natal tahun lalu dan tahun ini dirasakan oleh penyanyi dan artis peran Derby Romero.

Mengapa tidak?

Tahun 2017 ini Derby baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasih hatinya bernama Claudia Adinda.

Untuk itu, tahun ini adalah Natal pertama Derby sebagai seorang suami.

(Ruth Sahanaya Rayakan Natal Lebih Awal di Mal Ciputra Jakarta!)

"Iya Natal pertama sebagai seorang suami," ungkap Derby saat Grid.ID temui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

Pelantun 'Gelora Asmara' itu juga mengatakan bahwa ia sangat menyukai hari Natal, karena dimomen tersebut terasa sangat hangat dengan berkumpul dan berbagi bersama keluarga.

Hari Natal menjadi hari yang lebih spesial lagi bagi Derby, karena tepat di hari Natal tahun lalu rupanya Derby melamar Claudia Adinda.

"Natal itu buat gue, gue paling suka hari Natal. Natal itu hari paling hangat buat gue, keluarga ngumpul dan berbagi, tapi sekarang lebih (bermakna) karena tahun lalu gue ngelamar dia (Claudia Adinda) pas Natal jadi ini lebih spesial buat gue," ungkap Derby.

Tak mau menyia-nyiakan waktu, Derby bersama keluarga, serta istrinya pun pergi merayakan Natal dan tahun baru di Jepang.

"Kita mau ke Jepang sama keluarga. Mau merayakan Natal dan tahun baru. Karena emang mau liburan ke sana aja sih," pungkas Derby. (*)