Find Us On Social Media :

Laura Basuki: Satu Anak Cukup!

By Rich, Rabu, 27 Desember 2017 | 13:08 WIB

Laura Basuki

Grid.ID - Artis peran Laura Basuki merasa untuk saat ini satu anak saja sudah cukup. Ia dan suami, Leo Sanjaya, belum terpikir untuk menambah buah hati dalam waktu dekat.

"Enggak juga (tambah momongan) hehehe. Kayaknya untuk sampai saat ini satu (anak) cukup sih," kata Laura dalam wawancara di Plaza Senayan, Minggu (24/12/2017).

Sebab, anaknya yang bernama Owen Sanjaya masih berusia satu tahun lebih dan sedang butuh-butuhnya perhatian total dari Laura dan Leo.

Sekarang saja, Laura membatasi pekerjaannya hanya mengambil maksimal dua tawaran film dalam satu tahun. Hal itu agar waktunya untuk sang anak tak tersita.

(Baca: Minta Akta Cerai, Gaston Castano Diminta Lakukan Ini Ke Keluarga Jupe...)

"Sekarang ya dia udah mau masuk dua tahun. So far sih anaknya kalem aja, gampang diurus, jadi enggak terlalu banyak susahlah. Kesulitannya paling untuk ngebagi waktu sambil kerja, jadi milih kerjaannya yang enggak banyak menyita waktu," kata Laura.

"Kami kan ngurusnya berdua, jadi benar-benar ya udah kalau aku kerja yang ngurus (anak) suamiku dibawa ke kantor, kami sama-sama bagi tugas," tambahnya. (*Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

(Baca: Melihat Secara Langsung, Melly Goeslaw Bercerita Soal Kondisi Pengungsi Palestina)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Laura Basuki Tak Berniat Tambah Momongan