Find Us On Social Media :

Ruben Onsu dan Keluarga Kunjungi 3 Makam di Hari Natal

By Rich, Rabu, 27 Desember 2017 | 14:13 WIB

Ruben Onsu dan Keluarga Rayakan Natal

Grid.ID - Hari Natal tahun ini, presenter Ruben Onsu bersama istrinya Sarwendah dan sang anak berziarah ke tiga makam.

Dari akun Instagram-nya, @ruben_onsu, Ruben dan keluarga terlihat mengunjungi makam orangtuanya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"Selamat Natal Papa dan Mama #rubenonsu #realbensu #justruben#jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben dalam keterangan foto, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Senin (25/12/2017).

Makam kedua adalah tempat peristirahatan terakhir sahabatnya, Julia Perez alias Jupe, yang terletak beberapa blok dari makam ayahnya. Dari fitur Insta Story, Ruben dan keluarga berdiri berjejer di samping makam Jupe sambil berdoa.

Di samping mereka, ada ibunda Jupe, Sri Wulansih, bersama salah satu adik Jupe, Nia Anggia, beserta suami dan anak-anaknya. Selanjutnya, Ruben dan keluarga Jupe menaburkan bunga ke makam sang pelantun "Aku Rapopo".

Kemudian, masih lewat video Insta Story, Ruben juga berziarah ke makam sahabat lamanya, artis komedi Olga Syahputra. Namun, di sana ia terlihat sendiri menabur bunga tanpa didampingi istri dan anaknya.

Ayahanda Ruben, Johanes Abraham Onsu, meninggal dunia pada Januari 2017. Lalu, Ruben juga kehilangan sahabatnya Jupe yang mengembuskan napas terakhir lima bulan kemudian.

Jauh sebelumnya, tepatnya 25 Maret 2015, sahabat karibnya Olga pergi untuk selamanya akibat sakit radang selaput otak. (*Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

(Baca: Melly Goeslaw Tidak Boleh Adopsi Anak Palestina, Ternyata Ini Alasannya...)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Hari Natal, Ruben Onsu dan Sarwendah Ziarah Tiga Makam