Find Us On Social Media :

Dulu Diceraikan Mehdi Zati Lewat Telepon, Kini Tata Janeeta Balas Ceraikan Suami

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 25 Mei 2019 | 15:48 WIB

Tata Janeeta dan suaminya, Mehdi Zati

Laporan Wartawan Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Penyanyi Tata Janeeta tak bisa menahan emosi tatkala menceritakan sikap mantan suaminya, Mehdi Zati, yang tiba-tiba menceraikannya melalui telepon.

Tata menangis karena keputusan lelaki asal Iran itu sangat mengejutkannya. Apalagi, Tata tak tahu sebab serta alasan kenapa ia tiba-tiba diceraikan.

Sebelumnya, Tata sempat mencurigai Mehdi berselingkuh. Tapi, anggapan itu buru-buru ia singkirkan.

Baca Juga: Gugat Cerai Mehdi Zati, Ini Momen Tata Janeeta Ungkapkan Pernikahan Sirinya

Tata mengaku masih menyimpan sebuah cerita kelam mantan suaminya, yang siap ia bongkar, jika Mehdi Zati tak buru-buru memberi penjelasan dan meminta maaf.

"Lihat saja nanti. Kalau misalnya dia semakin jadi, nanti aku bongkar lah apa yang dia lakuin ke aku selama ini," ancam Tata yang dikutip dari Nova.id saat wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Tata memberi peringatan kepada Mehdi melalui media. Jika dalam waktu dua minggu Mehdi tak mau menemuinya dan tidak mau memberikan penjelasan, Tata akan membongkar seluruh aib rumah tangga dan mantan suaminya.

Baca Juga: Hobi Makan Nasi Padang, Bakso, Cireng, dan Cilok, Haruka Nakagawa Mengaku Ogah Disuruh Balik ke Negaranya Jepang

"Banyak! Kalau dengar kalian pada mewek deh. Kita lihat saja dua minggu lagi, kalau enggak ada, nanti kita preskon dan aku ceritain apa saja yang terjadi." kata Tata Janeeta saat itu.

Setelah dilanda konflik berkepanjangan, Tata Janeeta rupanya kembali rujuk dengan Mehdi Zati pada 2017 yang lalu.

Namun, setelah bersama hubungan rumah tangga mereka tak kunjung harmonis sampai Tata Janeeta kini membalas menceraikan Mehdi Zati.

Tata Janeta mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. (*)