Find Us On Social Media :

Pesan Mengharukan Pangeran William pada Putri Diana setelah Orangtuanya Resmi Bercerai

By None, Rabu, 29 Mei 2019 | 17:44 WIB

Pesan Mengharukan Pangeran William pada Putri Diana setelah Orangtuanya Resmi Bercerai

Grid.ID - Perceraian Putri Diana dan Pangeran Charles pada tahun 1996 lalu sukses membuat publik dunia patah hati.

Termasuk Pangeran William, putra pertama Putri Diana dan Pangeran Charles yang saat itu masih berusia 14 tahun.

Setelah kedua orangtuanya bercerai, Pangeran William ternyata pernah memberikan pesan mengharukan untuk Putri Diana.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Bongkar Sifat Buruk Ria Ricis yang Dianggapnya Tidak Mencerminkan Sikap Profesional

Dilansir dari popsugar.com, saat itu suami Kate Middleton itu berstatus sebagai seorang pelajar di Eton College yang mempelajari biologi, sejarah seni, dan geografi serta bermain sepak bola dan polo air. Pangeran William belum memulai tugas resmi kerajaan atau karir militernya. Seperti remaja pada umumnya, Pangeran William juga merasa hancur ketika mengetahui perceraian kedua orang tuanya.

Baca Juga: Jalani Foto Prewedding, Richard Kyle Justru Merasa Dijebak Jessica Iskandar

Namun, ia sudah mengerti jika dirinya adalah pewaris tahta kerajaan, ia pun dapat menyembunyikan kesedihannya dan berusaha tegar di depan keluarga dan rakyatnya. Perceraian Charles dan Diana diselesaikan pada bulan Agustus 1996, tetapi beberapa drama seputar gelar kerajaannya pun terjadi. Ratu Elizabeth II dikabarkan ingin membiarkan Diana tetap menyandang gelar kerajaannya sebagai Princess of Wales.

Baca Juga: Berhias Macan Tutul sampai Kepala Badak yang Diawetkan dengan Air Keras, Sudut Rumah Mewah Mayangsari Jadi Sorotan, Terkesan Seram?

Namun, keinginan Ratu Elizabeth II ditentang keras oleh Pangeran Charles, ia menginginkan Diana melepas gelar kerajaannya tersebut. Hilangnya gelar Diana membuatnya berbeda dengan anggota keluarga kerajaan yang lainnya. Diana harus hormat dan menunduk pada seluruh anggota kerajaan termasuk anaknya sendiri.

Baca Juga: Mantan Suami Terancam Hukuman Mati, Andi Soraya Sebut Pernikahannya dengan Steve Emmanuel Paling Awet Melihat ibunya seperti itu, Pangeran William berkata, "Jangan khawatir Mommy, aku akan mengembalikannya padamu suatu hari nanti ketika aku menjadi raja."

Namun, tragisnya Diana tewas dalam kecelakaan mobil hanya berselang setahun setelah William mengucapkan janji yang menyentuhnya tersebut. Beberapa dekade setelah kematian ibunya, Pangeran William dan Pangeran Harry telah terbuka mengenai kisah orang tuanya.

Baca Juga: Tampil Sebagai Pacar Idaman di Drama Absolute Boyfriend, Yeo Jin Goo Bongkar Tipe Perempuan Idamannya Mereka pun menghormati mendiang ibunya dan meneruskan kegiatan amal yang dulu sangat disukai Diana. (*)

Artikel ini pernah tayang di Nova.grid.id dengan judul Bikin Haru! Ini yang Dikatakan Pangeran William pada Diana setelah Perceraian Orang Tuanya