Find Us On Social Media :

Sambut Idul Fitri, KompasTV Siapkan Sederet Program Spesial Lebaran

By None, Rabu, 29 Mei 2019 | 18:20 WIB

Grid.ID - Menyambut hari raya Idul Fitri 1440H, KompasTV menghadirkan program spesial dalam merayakan suka cita lebaran.

Sejumlah program tersebut yakni, Film Layar Lebar terbaik hingga Konser Musik yang akan mulai tayang sejak 5 Juni 2019 hingga 7 Juni 2019.

P. Arief Prihantoro, selaku General Manager Programming KompasTV, mengatakan, “Dalam rangka hari Lebaran nan fitri ini, KompasTV akan terus konsisten untuk menghadirkan program-program pilihan yang menghibur, menarik, dan tentunya informatif untuk menemani waktu berlibur pemirsa di rumah”.

Guntur dalam meraih cita-citanya untuk menjadi seorang juara bulu tangkis sejati, seperti idola Guntur dan ayahnya, Liem Swie King.

Kemudian dilanjutkan oleh penampilan musik spesial bertajuk Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey, di hari yang sama pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Bukan Ikut Aksi 22 Mei, Awak Media Ini Terekam Live Kompas TV Justru Sedang Membersihkan Sisa Makanan di Mulut

Pandji Pragiwaksono World Tour juga akan hadir menemani momen hari raya para pemirsa selama dua hari berturut-turut pada hari Rabu, 5 Juni 2019 hingga Kamis, 6 Juni 2019 pukul 20.00 WIB.

Tak sampai disitu, Film Layar Lebar “Leher Angsa” juga akan meramaikan layar kaca pemirsa di pagi hari yakni Kamis, 6 Juni 2019, pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya ada program musik spesial, Konser Vina Panduwinata ‘September Ceria’, yang akan tayang pada hari Kamis, 6 Juni 2019, pukul 13.00 WIB.

Tak ketinggalan, akan hadir Film Layar Lebar bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Raditya Dika yakni, Cinta Dalam Kardus, pada Jumat, 7 Juni 2019, pukul 09.00 WIB.

Sederet program tersebut akan menemani para pemirsa untuk mengisi waktu libur hari kemenangan kali ini.