Find Us On Social Media :

Pengamat Intelejen Soroti Kapolri dalam Lakukan Perilisan Rencana Pembunuhan 4 Tokoh Nasional

By Siti Nur Qasanah, Jumat, 31 Mei 2019 | 20:07 WIB

Kapolri ungkap identitas 4 tokoh nasional yang jadi target pembunuhan

Grid.ID - Kasus pembunuhan berencana yang mengincar empat tokoh nasional dan satu ketua lembaga survei Pilpres 2019 memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di tengah masyarakat.

Pengamat Intelejen, Soeripto menanggapi adanya rencana pembunuhan terhadap empat tokoh nasional seperti yang diinformasikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Selasa (28/5/2019).

Baca Juga: Lebaran Bareng Kekasih, Rina Nose Bakal Ngevlog Bareng Josscy Sambil Jelajahi Indonesia

Dikutip GridHot.ID dari saluran YouTube tvOneNews yang dipublikasikan pada Kamis (30/5/2019), Soeripto menilai polisi seharusnya melakukan penelusuran mendalam terlebih dahulu sebelum diumumkan kepada publik.

"Menurut saya itu semestinya kalau memang betul ada, didalami saja dan diselusuri terus, target itu memang sudah secara dari kacamata intelejen, sudah pasti atau hampir pasti apa tidak," ungkap Soeripto.

Menurut pendapat Soeripto, perilisan sebaiknya dilakukan setelah ditemukan bukti bahwa yang bersangkutan punya indikasi kuat melakukan pembunuhan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Dirinya Akan Pensiun dari Dunia Hiburan Jika Miliki Aset Rp1 Triliun

"Dan enggak usah diumumkan, enggak usah dirilis langsung saja, nanti setelah hasilnya ternyata yang bersangkutan terbukti atau punya indikasi kuat melakukan pembunuhan, baru diumumkan," tuturnya.

Baca Selengkapnya