Find Us On Social Media :

Reaksi Tak Biasa Anak Yatim Piatu Saat Diajak Beli Baju di Pusat Perbelanjaan Ini Sukses Bikin Karyawan Mal Berlinang Air Mata

By Siti Nur Qasanah, Sabtu, 1 Juni 2019 | 13:53 WIB

Karyawan yang menangis karena tersentuh hatinya

Grid.ID - Sebuah akun Facebook bernama Agus Penyoe mengunggah sejumlah foto yang menampilkan anak- anak yatim terlihat bahagia ketika memilih baju Lebaran di sebuah pusat perbelanjaan pada Rabu (29/5/2019).

Dalam unggahannya itu, Agus menuliskan pengalamannya saat menemani sejumlah anak yatim piatu (atau yatim/piatu) berbelanja di kawasan mal yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pengalaman Agus dalam menemani anak yatim piatu berbelanja di mal rupanya membawa perasaan haru tersendiri.

Baca Juga: Detik-detik Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Sempat Pakai Respirator

Agus mengungkapkan, kebanyakan dari anak yatim piatu tersebut memang baru pertama kali ini menginjakkan kakinya di dalam mal untuk berbelanja baju Lebaran.

Bahkan ada juga anak yatim piatu itu yang sampai tidak bisa tidur semalaman, hanya karena bingung mau belanja apa ketika hendak diajak ke mal.

Agus juga menyebut, beberapa karyawati di mal sampai menangis terharu melihat betapa senangnya anak yatim piatu itu saat memperoleh baju baru untuk Lebaran.

Baca Juga: Idul Fitri 2019: Hitung Kalori Menu Makanan Lebaran, Jangan Lupa Jaga Badan!

"Mungkin ini pertama kali dari sejak mereka lahir, sampai sekarang akhirnya mereka bisa punya pilihan,, memilih baju, sendal/sepatu, celana, gamis, alat sholat dll sendiri.." tulis akun Facebook Agus Penyoe seperti dikutip GridHot.ID.

Baca Selengkapnya