Find Us On Social Media :

Putus Cinta, Baim Wong Jadi Sering Lakukan 2 Hal Keren Ini!

By Al Sobry, Sabtu, 30 Desember 2017 | 23:39 WIB

Vebby Palwinta Perlakukan Baim Wong Seperti Ini, ahhh!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Hubungan asmara Baim Wong dengan Vebby Palwinta harus kandas ditengah jalan.

Alasan mereka putus pun tidak diketahui dengan pasti, namun setelah putus diakui keduanya masih menjaga hubungan dan komunikasi dengan baik.

Melihat kegagalan tersebut, pemain film 'Jakarta Undercover' itu mengaku jadi sering menonton video di youtube dan membaca buku.

(Sembuhkan Patah Hati Setelah Putus Cinta dengan 4 Cara Ini)

Hal itu dilakukannya guna berusaha lebih dekat dengan sang pencipta.

"(Jodoh) Doain aja, doain aja, penginnya cepet tapi saya semenjak (putus) pokonya sampe sekarang jadi liat youtube terus soal agama, kadang-kadang baca buku juga," ucap Baim sambil tersenyum.

Dari video yang ditonton dan buku yang dibaca Baim tersebut terkait pembahasan soal agama dan jodoh, dirinya pun mencoba ikhlas.

"Ya kan banyak pembahasan disitu, kalo jodoh nggak usah takut deh, istilahnya sudah digariskan, jadi ya."

"Yang pasti usaha juga udah, tapi balik lagi, kalo saya sih menjadikan diri saya cerminan, kalo misal saya brengsek, nanti dapet (pasangan) yang brengsek juga," ungkap Baim seraya tertawa.

Pria bernama asli Muhammad Ibrahim itu meyakini bahwa jodoh setiap orang sesuai dengan kepribadiannya.

Yang terpenting baginya, saat ini ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi supaya mendapatkan jodoh yang baik pula.

"Makanya kitanya yang baik-baik aja udah, jodohmu adalah cerminan diri kamu juga, jadi ya yang baik-baik aja," tutup Baim Wong. (*)