Find Us On Social Media :

Foto Shah Rukh Khan dan Ranbir Kapoor Viral Bukan Karena Ketampanan Mereka, Melainkan Anjing Liar Berekor Lentik Ini

By Grid Reporter, Minggu, 9 Juni 2019 | 14:40 WIB

Ranbir Kapoor dan Shah Rukh Khan

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID - Sudah tak terbantahkan lagi, Shah Rukh Khan dan Ranbir Kapoor adalah dua aktor yang populer di India.Setiap kali dua aktor ini muncul di hadapan publik, foto dan video mereka langsung viral di dunia maya. Penggemar pun tak bisa berhenti mengomentari penampilan kedua aktor tersebut.Seperti yang terjadi belum lama ini, sebuah foto yang menampilkan Shah Rukh Khan dan Ranbir Kapoor ramai diperbincangkan di media sosial. 

Baca Juga: Pemeran Peter Quill di Film Avengers: Endgame, Chris Pratt Resmi Nikahi Katherine Schwarzenegger

Di foto terlihat Shah Rukh Khan tampil keren dengan memakai busana celana kargo belang-belang yang dipadukan dengan jaket hitam dan sneaker. Melengkapi penampilannya, dia menambahkan kacamata dan jam tangan. Di sebelah Shah Rukh Khan, ada Ranbir Kapoor yang mengenakan kaos dan celana jeans. 

Baca Juga: Pamer Foto Tanpa Make Up, Kareena Kapoor Disebut Tampak Lebih Tua

Tak mau kalah gaya dengan aktor berinisial SRK itu, Ranbir menambahkan kacamata, topi beanie dan sneakers abu-abu. Meski mereka sudah bergaya keren, namun perhatian netizen malah tertuju pada hal lain. Netizen heboh membicarakan anjing liar menjadi cameo di foto mereka.

Baca Juga: Terpisah Selama 4 Tahun, Momen Haru Suku Pedalaman Saat Dipertemukan Saudaranya yang Hilang Berhasil Terekam Kamera

Terlihat ada seekor anjing putih yang berdiri di belakang kedua aktor."Bagaimana kita bisa mengabaikan ekor anjing yang lentik di latar foto," komentar seorang netizen dikutip dari News18.com, Minggu (9/6/2019). 

"Aku mengabaikan aktor, aku fokus melihat anjingnya," timpal netizen lainnya. "Anjing itu mencuri perhatian," kata pemilik akun @dhruv.sthapak.
 

Baca Juga: Terpisah Selama 4 Tahun, Momen Haru Suku Pedalaman Saat Dipertemukan Saudaranya yang Hilang Berhasil Terekam Kamera
 
Banyak yang menilai anjing itu tak kalah keren dari kedua aktor.Tidak ketahui foto itu diambil dalam momen apa. Namun yang pasti kedua aktor ini sedang tidak membintangi film yang sama. Ranbir Kapoor saat ini tengah syuting film Brahmastra. Sedangkan SRK sedang mempersiapkan diri untuk syuting film Saare Jahaan Se Achcha dan Don 3. (*)