Find Us On Social Media :

Terduga Muncikari Siska Ungkap Ingin Membuat Film Tentang Kisahnya dengan Vanessa Angel

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 13 Juni 2019 | 15:18 WIB

Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kasus Prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel masih berjalan.

Diketahui Vanessa Angel kini tengah menjalani masa tahanannya di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya, Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kepedihan Vanessa Angel di dalam penjara diungkapkan Vanessa kepada temannya Siska yang ikut terciduk dalam penangkapan Vanessa di sebuah hotel.

Baca Juga: Teknologi Canggih Ini Bikin Motor Irit, Performa Tetap Gesit

Vanessa berharap agar dirinya segera bebas dari penjara dan dapat berkumpul dengan keluarganya.

"Dia bilang pengin cepat pulang, pengin kumpul lagi," ucap Siska saat Grid.ID jumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019)

Mereka juga ada keinginan untuk membuat film setelah Vanessa bebas dari penjara.

"Terus masalah kita ini kita buat film yuk kayak gitu terus kita obrolin lagi kalau nanti pas Vanessa sudah bebas buat film tapi ya enggak tau lah tunggu sponsornya dulu deh," tambahnya.

Baca Juga: Sering Berkendara Saat Hujan? Coba Perhatikan Hal Berikut

Menurut Siska selam berkomunikasi dengan Vanessa, ia sangat menyesali perbuatannya. Yang Vanessa inginkan hanya dapat bebas dan tak ingin mengalahkan siapapun.

"Ya dia sangat nyesel maksudnya dia kenapa bisa kayak seperti ini, mudah-mudahan kita bisa cepat kelar urusannya, pokoknya kita di dalam (penjara) itu memikirkan gimana cepat bebas aja deh gitu lho, kita enggak usah menyalahkan satu sama lain," paparnya. (*)