Find Us On Social Media :

Agung Hercules Mengidap Kanker Otak, Gilang Dirga: Sedih Ngeliat Orang yang Begitu Energik Harus Sakit

By Annisa Dienfitri, Senin, 17 Juni 2019 | 16:30 WIB

Komedian dan penyanyi Agung Hercules disebut mengidap penyakit Glioblastoma, tumor ganas yang berpotensi menjadi kanker.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Presenter Gilang Dirga mengaku sangat sedih mendengar kabar Agung Hercules terbaring sakit akibat kanker otak.

Karenanya, Gilang Dirga menyebut telah berencana untuk menjenguk Agung Hercules.

"Kalau ada waktu gue pengen banget jenguk mas Agung secara langsung gue pengen kasih support," kata Gilang saat ditemui Grid.ID di Emtek City, Kedoya, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

Baca Juga: Raffi Ahmad Sewa Villa Hingga Rp 50 Juta untuk 2 Hari Berlibur di Australia, Yuk Intip Mewahnya!

Presenter yang mahir menirukan suara para pentanyi itu pun menyebut telah mencoba menghubungi Agung Hercules.

Sayangnya saat itu Agung Hercules sedang beristirahat.

"Tadi gue mau telepon mas Agung melalui istrinya, kebetulan katanya mas Agung sedang istirahat," ujarnya lagi.

Baca Juga: Bertemu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Australia, Begini Gaya Gisella Anastasia Saat Liburan Bareng Wijaya Saputra

Gilang yang beberapa kali dilibatkan dalam satu program acara bersama Agung Hercules pun mengaku sedih mendengar rekan sesama artisnya itu mengidap kanker otak.

Apalagi selama ini sosok Agung Hercules sendiri lekat dengan citra bugar ditunjang dengan bentuk tubuhnya yang kekar dan rambut gondrong.

"Gue sih jujur sedih karena kan mas Agung itu walaupun di luarnya terlihat arogan atau segala macam, tapi dia sangat bersahabat, orangnya sangat baik, ngobrol yah ngobrol, lucu-lucuan, seru-seruan," papar Gilang lagi.

"Aduh, intinya sedih aja ngeliat orang yang begitu energik harus sakit. Tapi insya Allah dengan doa kita semua, mudah-mudahan Allah mendengar dan mengabulkan serta menyembuhkan mas Agung," pungkasnya.(*)