Find Us On Social Media :

Para Bintang Dangdut Kembali Beradu Suara Demi Memperebutkan Hadiah 1,5 Milyar di Ajang D'Star

By Annisa Dienfitri, Senin, 17 Juni 2019 | 16:40 WIB

Para bintang ajang pencarian bakat dangdut di Function Hall Emtek City, Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Sederet nama bintang dari ajang pencarian bakat menyanyi dangdut seperti D'Academy, Liga Dangdut Indonesia (LIDA), D'Academy Celebrity dan Bintang Pantura akan kembali beradu suara di atas panggung.

Beberapa nama bintang dari ajang D'Academy seperti Fildan, Putri, Ical, Irsya, Aulia dan Aty akan mengerahkan kemampuannya di panggung bertajuk D'Star.

Bagitu juga dengan bintang jebolan LIDA yakni Selfi, Randa, Rara, Nabila dan Ridwan.

Baca Juga: Agung Hercules Mengidap Kanker Otak, Gilang Dirga: Sedih Ngeliat Orang yang Begitu Energik Harus Sakit

Persaingan akan semakin sengit dengan hadirnya alumni D'Academy Celebrity yaitu Maria Calista dan Rafael serta para penguasa panggung Bintang Pantura yakni Jamila, Tika, Lilis, Toto dan Fitri.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, menjanjikan panggung D'Star akan menghadirkan nuansa berbeda dari program serupa yang ditayangkan Indosiar.

"Ini bukan kompetisi biasa tapi pertarungan para juara. Kita pikirkan hasil dari pencarian bakat kita, belajar beragam genre musik," ujar Harsiwi saat Media Briefing yang dihadiri Grid.ID di Function Hall Emtek City, Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

Baca Juga: Raffi Ahmad Sewa Villa Hingga Rp 50 Juta untuk 2 Hari Berlibur di Australia, Yuk Intip Mewahnya!

Sistem penilaian D'Star akan menjadi penentu setiap bintang yang layak melenggang ke babak selanjutnya atau justru tersisih.

Tiga juri dangdut, yakni Rita Sugiarto, Inul Daratista, Soimah, Nassar Sungkar, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik, akan menjadi penilai dan penentu di setiap episodenya.

Selain itu, nilai dan penentuan juga akan bergantung pada juri non dangdut diantaranya Melly Goeslaw, Bebi Romeo, Ruth Sahanaya, Anji, Giring Ganesha, Posan hingga beberana nama produser musik.