Find Us On Social Media :

OPPO Luncurkan Handphone High End Terbaru, Reno Series dengan Kamera Super Canggih

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Senin, 17 Juni 2019 | 19:07 WIB

Peluncuran Oppo Reno Series di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Senin (17/6/2019).

Grid.ID - Oppo hari ini resmi meluncurkan OPPO Reno Series di Indonesia, OPPO Reno Series hadir dalam dua varian yakni Reno 10× Zoom dan Reno.

Handphone keluaran terbaru tersebut merupakan perangkat high end terbaru yang dikeluarkan oleh OPPO dengan menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi yang menawan dalam sebuah desain yang unik dan elegan.
 
"OPPO Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global OPPO di era berbasis konektivitas saat ini,"
 
"Karena itu OPPO Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone OPPO berikutnya," ujar CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau saat Grand Launching OPPO Indonesia, di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Senin (17/6/2019).
 
Baca Juga: Dituntut 4 Tahun Penjara, Kriss Hatta Sebut Ada Keraguan dari JPU
 
Dibuat dengan mendobrak batasan pada teknologi kamera dan desain smartphone biasa, OPPO Reno Series menyasar individu-individu berjiwa muda yang ekspresif dan dinamis untuk mengacu kreatifitas.
 
"Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian OPPO Reno Series akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda," lanjut Ivan. 
 
Adapun varian OPPO Reno 10x Zoom dijual dengan harga 12.999.000,- sementara itu OPPO Reno dijual dengan harga 7.999.000,-.
 
Kedua hp tersebut hadir dengan dua pilihan warna yaitu Ocean Green dan Jet Black. (*)