Find Us On Social Media :

Ringgo Agus Rahman Sarankan Para Orang Tua Untuk Ajak Anaknya Nonton Film Anak-Anak

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 20 Juni 2019 | 19:56 WIB

Ringgo Agus Rahman saat ditemui Grid.ID di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Grid.ID - Aktor Ringgo Agus Rahman mengajak masyarakat untuk beramai-ramai menonton film anak-anak.

Seperti diketahui, film berjudul Koki-Koki Cilik 2, hari ini menggelar acara Gala Premier. 

Ringgo yang berperan sebagai seorang Chef dalam film tersebut mengaku bahagia sebab ikut berperan dalam film garapan MNC Picture tersebut.

"Akhirnya tayang film anak-anak, ada lagi semenjak gue punya anak gue kebagian film yang bertemakan anak-anak," ujar Ringgo Agus Rahman saat ditemui Grid.ID di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Baca Juga: Pedih! Ibu ini Ceritakan Putri Kecilnya yang Alami Menstruasi dan Menopause di Usia 5 Tahun

Selain itu, Ringgo Agus Rahman juga mengatakan hanya sedikit di antara film-film yang ia mainkan dapat ditonton juga oleh sang anak.

"Anak gue hari ini gak bisa hadir tapi nanti tentunya dia pasti bakal nonton karena hanya sedikit tontonan bapaknya yang bisa ditonton anak gue," ujarnya lagi.

Film Koki-Koki Cilik 2 menurut Ringgo Agus Rahman menjadi pilihan bagi para orang tua yang ingin mengajak buah hatinya untuk menonton film di bioskop.

Baca Juga: Datang ke Gala Premiere, Kak Seto Apresiasi Film Koki-Koki Cilik 2

"Buat orang tua pilihan film untuk anak-anak selama ini nggak terlalu banyak emang didominasi sama film-film remaja, dewasa, sekarang ada film anak-anak terima kasih sekali kalau mau bawa anaknya untuk bener-bener nonton film yang emang ditujukan untuk mereka gitu," tuturnya.

Ia pun mengajak kepada para orang tua untuk mengajak serta para anak untuk datang menonton film anak di bioskop.

"Sebagai orang tua ayok kita temenin untuk anak dan sekalian quality time sama keluarga untuk Koki-Koki Cilik 2 di bioskop," pungkasnya. (*)