Find Us On Social Media :

Angkat Tema Self Love, Ernest Prakasa Siap Garap Film Kelima yang Diadaptasi dari Curhatan Sang Istri

By Annisa Dienfitri, Kamis, 20 Juni 2019 | 20:25 WIB

Acara diskusi buku Imperfect di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Ernest Prakasa akan segera menggarap film kelimanya yang berjudul 'Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan'.

Tak jauh berbeda dari film garapan Ernest Prakasa sebelumnya, 'Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan' merupakan film bertema keluarga yang berfokus mengenai self love.

Film kelima Ernest Prakasa bersama rumah produksi Starvision ini juga spesial lantaran temanya diadaptasi dari buku sang istri, Meira Anastasia, yang berjudul Imperfect - A Journey to Self Acceptance.

Baca Juga: Ringgo Agus Rahman Sarankan Para Orang Tua Untuk Ajak Anaknya Nonton Film Anak-Anak

Komika 37 tahun itu menyebut film yang diadaptasi dari curhatan istrinya itu merupakan film bertema paling berat yang pernah digarapnya.

"Secara tema ini film saya yang paling berat," ucap Ernest saat acara diskusi buku Imperfect di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Kendati demikian, Ernest meyakini bahwa pesan di dalam film kelimanya itu bisa menyentuh dan bersinggungan dengan kehidupan banyak orang.

"Jadi meski berat isu ini tetap harus dibahas termasuk isu-isu turunannya seperti body shaming, cyber bullying serta positive body image," tuturnya lagi.

Baca Juga: Pedih! Ibu ini Ceritakan Putri Kecilnya yang Alami Menstruasi dan Menopause di Usia 5 Tahun

Film 'Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan' akan mulai melakukan proses syuting pada akhir Juli 2019 ini.

Meski belum menjabarkan garis besar filmnya, tapi pemeran utama film ini telah diperkenalkan yakni aktor handal Reza Rahadian dan aktris cantik Jessica Mila itu

Film 'Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan' akan menjadi suguhan menarik bagi masyarakat di Tanah Air pada penghujung 2019 mendatang.(*)