Find Us On Social Media :

April Jasmine Lebih Protektif Saat Hamil Anak Kembar, Begini Kata Ustaz Solmed

By Okki Margaretha, Minggu, 7 Januari 2018 | 01:09 WIB

Ustaz Solmed dan April Jasmine saat dijumpai di kediamannya, di jalan Musyawarah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2018). Ustaz Solmed menggelar acara tasyakuran atas kehamilan istrinya, April Jasmine.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - April Jasmine akui lebih protektif pada kehamilan keduanya ini, apalagi sekarang ia mengandung dua bayi sekaligus.

Pengalaman hamil pertamanya juga membuat April benar-benar menjaga dirinya sendiri dan lebih berhati-hati dalam segala hal.

"Aku sih (yang lebih protektif), karena aku sudah pengalaman hamil, jadi aku enggak mau dirawat di rumah sakit lagi pas hamil," ungkap April saat dijumpai Grid.ID usai menggelar tasyakuran kehamilan empat bulan di kediamannya, jalan Musyawarah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2018).

(April Jasmine Ungkap Perbedaan Antara Kehamilan Pertama dan Saat Mengandung Anak Kembar )

"Jadi maunya sehat, lebih ke enggak mau terlalu capek, enggak mau keluar kamar," tambah April.

Selama hamil, tiga bulan pertama April benar-benar tidak ingin berkegiatan apapun, dirinya lebih memilih untuk istirahat total di kamarnya.

"Justru ustaz ngelihatnya, 'Ini di kamar tiga bulan enggak bosan gitu ya', aku bilang enggak apa-apa aku tiduran saja," kata April.

(Ini alasan Ustaz Solmed dan April Jasmine Mau Punya Anak Kembar Lewat Program Bayi Tabung)

Melihat hal tersebut sang suami, ustaz Solmed, nampak keheranan sekaligus lebih tenang karena ternyata April bisa menjaga dirinya sendiri, juga menjaga kedua bayi yang ada di kandungannya tersebut.

"Hal itu bikin ustaz justru lebih rileks karena aku sudah bisa ngejaga sendiri," ujarnya. (*)