Find Us On Social Media :

Ternyata Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pisah Ranjang Sejak September Tahun Lalu

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 27 Juni 2019 | 15:08 WIB

Ternyata Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pisah Ranjang Sejak September Tahun Lalu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi

Grid.ID - Setelah heboh dengan pemberitaan Park Bo Gum sebagai orang ketiga, kini ada kabar lain yang tak kalah menghebohkan.

Dilansir dari Koreaboo, hasil liputan reporter Sports Chosun menunjukkan kalau dua sejoli itu sudah tidak tinggal bersama sejak September tahun lalu.

Kenalan Song Joong Ki menuturkan kalau sang aktor mulai meninggalkan rumah pada September tahun lalu, bertepatan dengan jadwal syuting drama TvN 'Astral Chronicles'.

Baca Juga: Tak Ingin Hanya Menangis dan Berhasil Move On, Adeline Margaret Tuangkan Perasaannya Lewat Lagu Terbarunya Denganmu Lebih Indah

"Sejauh yang saya tahu, Song Joong Ki sudah meninggalkan rumah sejak dia memulai syuting dramanya. Sejak saat itu, dia tinggal bersama teman dekatnya yang masih dalam kalangan selebritis." ungkap kenalan Song Joong Ki.

Kabar retaknya hubungan keduanya sudah tercium media sejak tahun lalu.

Pada saat itu, perbedaan kepribadian di antara keduanya disebut memicu konflik dalam hubungan rumah tangga mereka.

Baca Juga: 3 Tahun Kenal Nia Ramadhani, Asisten Pribadi Bongkar Kebiasaan sang Artis yang Doyan Party

Spekulasi ini diperkuat dengan munculnya foto Song Hye Kyo di sebuah bandara, dimana saat itu dia terlihat tidak mengenakan cincin pernikahannya.

Pada hari ini, Kamis (27/06/2019), melalui pengacaranya, pihak Song Joong Ki mengumumkan kabar dirinya menggugat cerai Song Hye Kyo setelah 1 tahun 8 bulan menikah. (*)