Find Us On Social Media :

Viral! Aksi Remaja Putri di Gianyar, Hanya Gara-Gara Cowok Sampai Suruh Teman Cium Kaki

By Siti Nur Qasanah, Jumat, 28 Juni 2019 | 11:24 WIB

Aksi penganiayaan remaja

Grid.ID - Baru-baru ini, sebuah video viral beredar di media sosial Instagram.

Video tersebut memperlihatkan aksi remaja wanita yang mengenakan baju merah sedang menganiaya remaja lainnya yang mengenakan kaos abu-abu.

Dilansir dari akun Instagram @denpasar.viral, remaja berkaos abu-abu bahkan diminta bersujud dan mencium kaki remaja berbaju merah.

Baca Juga: Dihujat Karena Sindiran 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar hanya Menceritakan Fakta yang Ada

Menurut informasi, insiden tersebut terjadi di Desa Kemenuh, Gianyar, Bali.

"Kembali terjadi aksi bullying yang di lakukan remaja putri, menyuruh temannya untuk bersujud di kakinya dan meminta maaf. Belum diketahui permasalahan yang terjadi, menurut informasi kejadian ini terjadi di Kemenuh Gianyar," tulis akun Instagram @denpasar.viral pada Kamis (27/6/2019).

"MIRIS YA SEMETON! Apa harus bersujud seperti itu? Semua permasalahan itu bisa dibicarakan dengan baik-baik. Jangan terlalu keras sama teman nggih gek!" sambungnya.

Baca Juga: 14 Tahun Lamarannya Selalu Ditolak, Wanita 'Sekarat' ini Akhirnya Bisa Menikah !

Terkait dengan kasus tersebut, anggota Polsek Sukawati berhasil mengamankan pelaku penganiayaan remaja berkaos abu-abu yang semuanya berjumlah tiga orang, Kamis (27/6/2019).

BACA SELANJUTNYA