Find Us On Social Media :

VIDEO: Tora Sudiro Ajak Masyarakat Kurangi Kemacetan dengan Menggunakan Transportasi Umum ini

By Dwi Lanang Sentosa, Senin, 8 Januari 2018 | 20:34 WIB

Tora Sudiro saat ditemui Grid.ID di stasiun Sudirman Baru atau Stasiun BNI City, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Aktor peran Tora Sudiro mengungkapkan keinginannya untuk mencoba kereta bandara dari stasiun Sudirman Baru atau Stasiun BNI City yang merupakan stasiun akses menuju Bandara Soekarno - Hatta.

(BACA: Ahok Gugat Cerai, Ternyata Begini Lho, Sosok Veronica Tan Sesungguhnya yang Dibongkar oleh Mantan Pegawainya)

"Berminat, saya becandaan sama sepupu saya, dan dia hobi banget nyoba sesuatu yang baru kayak waktu busway keluar dia udah naik busway, terus kirim foto taro di grup keluarga.," ungkap Tora Sudiro saat ditemui Grid.ID di stasiun Sudirman Baru atau Stasiun BNI City, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

(BACA: Sebelum Akhirnya Jatuhkan Gugatan Cerai, Ahok Sudah Lalui Banyak Pertimbangan Ini)

"Dan kereta ini keluar juga dia udah nyoba langsung ke airport, cuma bolak balik doang iseng. 'Enak banget! dingin gitu' katanya, makanya gua pengin nyoba sih kalo ke airport," tambahnya.

(BACA: Alasan Ahok Gugat Cerai Istrinya Tak Bisa Diterima Jika Melihat 5 Fakta Veronica Tan Ini!)

Tora mengaku pembelian tiketnya cukup simple karena di Stasiun BNI City tersebut tersedia mesin-mesin pemesanan tiket dan harganya juga masih terjangkau.

"Beli tiket kan tinggal pake mesin, pake kartu debit, kalo gak pake tap cash itu udh langsung terbeli. Simple sih, Harga tiket 70 (ribu rupiah) masih okelah," ujar Tora.

(BACA: Alamat Pengadilan yang Aneh Sampai Tak Ada Gelar Veronica, Inilah 4 Kejanggalan Surat Gugatan Cerai Ahok untuk Veronica Tan)

"Kalau memuaskan saya belum tau karena saya belum nyoba. Cuma kalau dari look stasiunnya enak ya bersih, keliatannya modern gitu kan. Ya kita lihat aja nih spot-spot yg masih kosong keisinya apa. Kalau keisinya makin keren nongkrong sini aja ya kan." tandasnya sembari tertawa. (*)