Find Us On Social Media :

Sambangi Polda Metro Jaya, Fairuz A Rafiq Enggan Berkomentar Soal Video 'Bau Ikan Asin'

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 3 Juli 2019 | 12:56 WIB

Fairuz A Rafiq tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya didampingi suaminya Sonny Septian dan beberapa kerabat, Rabu (3/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke polisi pada Senin (1/7/2019).

Kini Fairuz A Rafiq kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya didampingi suaminya, Sonny Septian dan beberapa kerabat, Rabu (3/7/2019).

Dikabarkan Fairuz datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait kasus laporannya soal video 'Bau Ikan Asin.'

Baca Juga: Pasca Galih Ginanjar Singgung Bau Ikan Asin, Rey Utami Sempat Ajak Fairuz A Rafiq Collab!

Saat menyambangi gedung Direktorat Reserse Kriminal, Fairuz yang mengenakan busana muslim berwarna pastel putih tersebut tak banyak berkomentar.

Mereka hanya mengucapkan salam kepada awak media.

"Assalamualaikum, alhamdulillah saya sehat," ucap Sonny Septian seraya memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Baca Juga: Tak Mau Disalahkan Atas Skandal 'Ikan Asin', Pablo Benua: Saya Dipihak Fairuz jika yang Disampaikan Galih Fitnah!

Hingga saat ini, Fairuz dan Sonny tengah berada di gedung Direktorat Reserse Kriminal untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, Fairuz melaporkan mantan suaminya pada Senin (1/7/2019) lantaran telah mengucapkan kata yang tak pantas di sebuah video yang diunggah di YouTube Rey Utami & Benua. (*)